Saturday, July 7, 2018

Menyembunyikan Jumlah Subscribe Youtube

Menyembunyikan Jumlah Subscribe Youtube - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Menyembunyikan Jumlah Subscribe Youtube , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Youtuber, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Menyembunyikan Jumlah Subscribe Youtube
links : Menyembunyikan Jumlah Subscribe Youtube

Read also


Menyembunyikan Jumlah Subscribe Youtube

Tidak dipungkiri lagi, Youtube banyak digandrungi oleh semua orang yang kenal dengan gurihnya dollar. Youtube akan membayar mitranya dari video yang disisipi iklan Google Adsense. Simbiosis mutualisme, kita diuntungkan dengan bonus jerih payah, Google pun demikian, sebagai wadah untuk mengekpresikan kemampuan kita masing-masing.


Subscribe! itulah kata yang sering kita dengarkan atau kita baca setelah atau sebelum menonton video di Youtube. Subscribe atau pelanggan sangat penting bagi pemilik akun Youtube, setiap kita up-date video baru secara otomatis pelanggan akan menerima pesan secara otomatis.

Dengan begitu, semakin banyak Subscriber semakin besar pula peluang yang akan kita dapat. Setiap publish video langsung ada yang menonton, hasilnya? iklan akan muncul apabila akun Youtube sudah kita monetisisi.
SAYA TETAP BANGGA DENGAN RUMAH MUNGIL YANG BELUM ADA KURSI SOFA, SUATU SAAT PASTI SAYA AKAN MEMILIKI KURSI SOFA YANG EMPUK
Tapi pernahkan sampeyan melihat jumlah Subscriber Youtube tidak terlihat, padahal viewier sudah ribuan kali tayang. Apakah channel tersebut belum ada yang subscribe? sepertinya aneh juga ...

Hali ini karena empunya akun Youtube menyembunyikan jumlah subscriber, mungkin malu subscribe masih sedikit dan sengaja tidak menampilkan jumlah subscribe. Atau juga empunya lupa belum mengaktifkan setingan channel dari tampilan jumlah subscribe.

1. Log In ke Akun Youtube
2. Klik ikon channel pojok kanan atas dan
3. Pilih roda gigi Creator Studio
4. Pilih menu Channel dibilah sisi kiri, dan klik kanan Lanjutan di bagian bawah sendiri.
5. Cursor mouse kebawah, lihat menu pilihan jumlah subscribe :
  • Tampilkan jumlah subscriber channel saya
  • Jangan tampilkan jumlah subscriber channel saya
6. Jika ingin memperlihatkan jumlah subscribe silahkan pilih point pertama dan sebaliknya untuk pilihan menyembunyikan jumlah subscribe.


Menurut saya sih ngapain harus disembunyikan, itu kan channel kita? channel yang kita bangun dengan susah payah mencari Ide dan Gagasan untuk dijadikan sebuah video ORI bukan video GORENGAN.

Jika konten dari channel kita benar-benar bagus, maka Subscribe akan datang dengan sendirinya, karena apa? pengunjung suka dengan gaya konten yang kita sajikan.



Thus the article Menyembunyikan Jumlah Subscribe Youtube

That's an article Menyembunyikan Jumlah Subscribe Youtube This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Menyembunyikan Jumlah Subscribe Youtube with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/menyembunyikan-jumlah-subscribe-youtube.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon