Friday, July 6, 2018

Lebih Seo Mana Platform Blogger dengan Wordpress ?

Lebih Seo Mana Platform Blogger dengan Wordpress ? - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Lebih Seo Mana Platform Blogger dengan Wordpress ? , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Blogger, Articles Tutorial blog, Articles Tutorial Seo, Articles Wordpress, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Lebih Seo Mana Platform Blogger dengan Wordpress ?
links : Lebih Seo Mana Platform Blogger dengan Wordpress ?

Read also


Lebih Seo Mana Platform Blogger dengan Wordpress ?

Lebih Seo Mana Platform Blogger dengan Wordpress ? - Ini adalah pertanyaan yang sangat banyak menjadi pertanyaan para pe SEO di Indonesia. Kadang-kadang mereka berpikir bahwa salah satu dari platfrom yang paling terkenal ini memiliki ke Seoan yang lumayan pedis, padahal menurut saya hal itu tidak semestinya untuk dilakukan. Mengapa, penjelasannya ada di bawah ini.

Lebih Seo Mana Platfrom Blogger dengan Wordpress ?

Blogger adalah platform resmi dari google. Sebuah platform yang dikususkan secara gratis bagi mereka yang ingin membagikan sedikit bingkai pengetahuan. Platform ini terbilang sudah sangat besar, karena masyarakat dunia banyak yang menggunkannya. Selain mudah di operasikan, platform ini juga tidak membuat dompet kita terkuras.

Wordpress adalah platform dari perusaan Wordpress yang memiliki platform berbayar dan gratis. Platform ini juga sudah sangat mendunia, tidak heran, website-website besar lebih sering menggunakan wordpress ketimbang blogger. Tetapi tetap saja kedua platfrom ini banyak di minati oleh masyarakat dunia, di Indonesia pun demikian.

Sekarang pertanyaanya, lebih seo yang mana ?. Menurut saya secara pribadi, SEO tidaklah di ukur dari platform yang digunakan. Pada dasarnya, seo adalah teknik, dan teknik itulah yang menjadi sistem menaikkan sebuah blog atau situs ke page yang di inginkan di mesin pencarian google, bing dan mesin pencarian lainnya.

Jika harus membandingkan " SEO " kedua platform ini, saya yakin anda tidak akan menemukan perbedaannya. Yang menjadi tolak ukur utama ialah strategi kamu. Berkualitas gak konten yang kamu tulis ?, berkualitas gak backlink untuk blog/web mu ? berkualitas gak blog dummy mu ?, berkualitas gak websitemu. Itu yang menjadi problemnya sob. Kalau mau banding-bandingin dua platform ini, saya kira anda tidak waras. wkwkw

Mungkin itu saja yang dapat saya paparkan mengenai : Lebih Seo Mana Platfrom Blogger dengan Wordpress ?. Jawabannya ada pada diri masing-masing, mungkin agan memiliki jawaban lain. Monggo, mari kita diskusikan. hehe. Semoga bermanfaat.



Thus the article Lebih Seo Mana Platform Blogger dengan Wordpress ?

That's an article Lebih Seo Mana Platform Blogger dengan Wordpress ? This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Lebih Seo Mana Platform Blogger dengan Wordpress ? with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/lebih-seo-mana-platform-blogger-dengan.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon