Saturday, July 28, 2018

Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus

Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles SEO, Articles Tutorial Katrok, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus
links : Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus

Read also


Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus

Google Webmaster adalah layanan gratis dari Google, layanan ini gratis tidak dipungut biaya. Webmaster adalah layanan untuk memaksimalkan Blog yang kita bangun, agar bisa menduduki peringkat pertama bisa juga peringkat teratas mesin pencari Google.

Layanan Submit URL Google Webmaster sepertinya sudah dihapus mulai 26 Agustus 2018, saya tidak mengerti mengapa hal ini terjadi. Selama ini, apabila ada perubahan Google Webmaster pasti ada pemberitahuan lewat pesan Gmail, agar pengguna paham dan tidak merasa kaget.


Rasa penasaran masih datang ketika hilangnya kolom submit URL Google Webmaster, langsung saya pergi ke home Google Webmaster. Lega rasanya, ternyata Google Webmaster masih utuh. Ternyata fitur Submit sudah tidak ada lagi, apa yang harus kita lakukan?
Pada artikel kali ini, saya akan memberikan langkah jitu selain men-submit artikel sesudah kita publish. Fetch as Google, fitur untuk memperkenalkan artukel terbaru agar dibaca oleh Google Boot.

Bagaimanakah cara Fetch as Google? berikut langkahnya :
  • Masuk ke https://www.google.com/webmasters/tools/home
  • Pilih Situs Web dimana kita menulis artikel terbaru
  • Pilih perayapan, dan pilih sub menu Fetch as Google.
  • Copy URL artikel terbaru dengan menghilangkan alamat situs web kita [ contoh gambar Fetch as Google ] dan paste di samping kolom Fetch as Google
  • Pilih Ambil atau Ambil dan Render
  • Belum selesai, pilih lagi Minta pengindekan
  • centang saya bukan robot, kemudian pilih salah satu dari Rayapi URL ini saja atau Rayapi URL ini dan link langsungnya, dan KIRIM
  • Fetch as Google sudah selesai
Fetch as Google
Diatas adalah solusi untuk men-Fetch as Google karena fitur Submit URL telah dihapus oleh Google. Semoga informasi Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus berguna untuk Anda, terima kasih.



Thus the article Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus

That's an article Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/cara-submit-url-ke-google-resmi-di-hapus.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon