Saturday, July 7, 2018

Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia

Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Backlink, Articles Backlink Berkualitas, Articles Blogger, Articles Tutorial blog, Articles Tutorial Seo, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia
links : Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia

Read also


Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia

Apa Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia ?. Sebuah pertanyaan menarik yang perlu di kaji lebih mendalam oleh para blogger yang belum memahami SEO yang sebenarnya. Pada faktanya, blog turun atau drop di google Indonesia karena disebabkan oleh banyak hal. Hal itu tentu sesuatu yang kita sengaja, maupun yang tidak kita sengaja.


Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia
Beberapa hari yang lalu, teman saya bertanya kepada saya. Kok blog saya turun di serps google Indonesia ya ?, kira-kira apa penyebabnya mengapa bisa sampai terjadi demikian, padahal selalu tanam backlink dimana-mana, selalu rajin mengupdate artikel. Ini merupakan pertanyaan yang baik untuk saya jawab. Yah, meskipun pengalaman belum maksimal, tapi untuk konteks itu, sepertinya ane bisa jawab.

Meningkatnya performa blog tentu dilatarbelakangi oleh pengoptimasian yang benar-benar baik. Sebaliknya, menurunnya performa blog di serps, disebabkan oleh kurangnya optimasi pada blog tersebut.  Nah, faktor penyebabnya blog drop adalah kurangnya optimasi, salah satunya ya itu. Optimasi tersebut dalam bentuk sebagai berikut.
  1. Nyepam Backlink
    Tahukan anda, nyepam backlink di satu situs atau tempat tanam backlink adalah salah satu kesalahan yang fatal. Mengapa ?. Pada dasarnya, nyepam backlink sangatlah memberi pengaruh pada blog kita. Karena nyepam merupakan salah satu tindakan yang dipandang google tidak baik. Saya pernah melakukan hal semacam ini di blog saya yang lalu, dan hasilnya pun akhirnya membuat blog saya drop di google. Saran saya, hapus backlink spam.
  2. Backlink Blog gak berkualitas
    Karena tidak bisa membedakan backlink berkualitas dan backlink berkuliatas, biasanya blogger pasang backlink di sembarang web. Juga biasanya mereka komentar di blog orang lain tanpa melihat page rank blog orang lain tersebut. Ini harus di hindari, jangan sampai blog kamu dapat pinalty dari google. Emang komentar dengan memasang backlink itu gak ada efeknya untuk ke - SEO an blog..
  3. Mengubah-ubah Deskripsi dan Keywords Blog
    Sering mengubah deskripsi dan keywords blog ?, stop. Jangan sekali kali melakukan ini berkali-kali untuk blog anda, sebab kondisi ini akan membuat google bingung dengan tujuan blog anda. Membuat sebuah blog harusnya anda punya pembahasan atau topik tersendiri. Buat yang jelas bro, jangan yang gak jelas.
  4. Jarang Update Artikel
    Artikel pada sebuah website merupakan tongkat senjata blog tetap jaya. Relevansi artikel ini sangat penting. Tanpa artikel, nrasanya blog tidak ada artinya. Sebab itu, upadate artikel sangat penting untuk blog dan juga posisinya di serps google Indonesia.
Na itulah Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia. Semoga bermanfaat dan tetap semangat nulis dan optimasinya ya gan. Jangan lupa di share..



Thus the article Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia

That's an article Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Penyebab Blog Drop di Serps google Indonesia with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/penyebab-blog-drop-di-serps-google.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon