Monday, November 10, 2014

Alasan Blog Dihapus Permanen Oleh Google

Alasan Blog Dihapus Permanen Oleh Google - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Alasan Blog Dihapus Permanen Oleh Google , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tip Blogger, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Alasan Blog Dihapus Permanen Oleh Google
links : Alasan Blog Dihapus Permanen Oleh Google

Read also


Alasan Blog Dihapus Permanen Oleh Google

Mengapa Google mengapus blog anda , mungkin saja untuk membasmi spam dari mesin pencari dimiliki oleh Google. Makanya si kenari dan si love bird di hapus oleh mr Matt Cutts. Seharusnya Anda memahami biasanya blog yang sudah dihapus oleh google tidak mungkin bisa kembali ke pangkuan Anda - Anda sekalian.

Google tidak akan peduli dengan blog anda walaupun blog Anda sangat bagus di antara yang lain, pengunjungnya banyak, komentar juga banyak dll. Google tetap bersi kukuh karena selain Blog Anda banyak sekali Blog-Blog sedunia, makanya kita harus hati-hati dalam mengembangkan blog kita.
Intinya jika anda ingin kensentrasi di dunia Blogging silahkan jauhi jauh-jauh
kriteria di bawah ini :
  1. Postingan Blog, jauhkan postingan dari unsur Sara, kekerasan dan pornograpi hehe , langsung di buang ke Recycle Bin.
  2. Software Otomatis, banyak sekali update blog tetangga menawarkan jasa membuat postingan secara otamtis, kalau mau Blog Anda tahan selamanya ! jauhi tindkan tak terpuji itu. 
  3. Backlink Hitam, Janganlah kepada Blog yang punya banyak backlink bahkan sampai ribuan kilometer. Karena belum tentu semua backlink tersebut berkualitas. Mending kita konsentrasi penuh dengan membaca postingan dari blog tetangga, kita ambil yang baik - baik dan kita buang jauh - jauh yang jelek- jelek.
  4. Jangan Spam dari Produk Google, itu adalah tindakan yang tidak sangat terpuji, menurut Google sendiri. jangan meninggalkan link dimana-mana, buat blog ratusan nanti kita hubungkan ke blog satu ke lainnya, puas puas puas ....
Kita harus Junjung tinggi Sumpah Blogger Indonesia, Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh, semoga bermanfaat bagi teman - teman semua ....



Thus the article Alasan Blog Dihapus Permanen Oleh Google

That's an article Alasan Blog Dihapus Permanen Oleh Google This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Alasan Blog Dihapus Permanen Oleh Google with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2014/11/alasan-blog-dihapus-permanen-oleh-google.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon