Friday, August 3, 2018

Tips Mengatasi dan Mencegah Bom Klik Google Adsense

Tips Mengatasi dan Mencegah Bom Klik Google Adsense - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Tips Mengatasi dan Mencegah Bom Klik Google Adsense , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Blogging, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Tips Mengatasi dan Mencegah Bom Klik Google Adsense
links : Tips Mengatasi dan Mencegah Bom Klik Google Adsense

Read also


Tips Mengatasi dan Mencegah Bom Klik Google Adsense

Cara mengatasi bom klik pada Google Adsense - Bom klik terhadap iklan google adsense adalah sebuah tindakan untuk menghancurkan dan menghilangkan pendapatan punslisher yang bergantung dengan iklan adsense, cara ini merupakan tindakan sangat buruk yang tidak patut dicontoh oleh siapapun. apabila suatu blog terdapat iklan google adsense diklik dengan ip yang sama secara berurutan atau secara bertubi-tubi maka dalam waktu yang sama secara berulang-ulang akan menghilangkan iklan adsense yang mengakibatkan disable atau di banned oleh pihak google, karna trafik yang mencurigakan terhadap aktifitas blog.

Gambar-Tips Mengatasi dan Mencegah Bom Klik Google Adsense

bagi anda seorang publisher google adsense ini tentu sangat perlu dihindari dan diwaspadai seperti kata pepatah " lebih baik mencegah dari pada mengobati", maksudnya sebelum bom klik itu terjadi terhadap blog anda sebaiknya anda mengamankan iklan anda agar nantinya tidak ada orang yang iseng pencet iklan berkali-kali ataupun dengan cara sengaja. anda bis amencegahnya dengan memasang script anti bom klik google adsense.

Apa Penyebabnya Sehingga Terjadi Bom Klik pada Iklan Google Adsense?


Merasa Terganggu atau Tidak Nyaman dengan Penempatan Iklan

Maksudnya disini adalah iklan yang diterapkan tidak sesuai dengan ketentuan google adsense contohnya seperti iklan melayang pada bagian tengah (floating) yang bisa naik maupun turun sehingga mengganggu pembaca artikel dan menutupi kata-kata yang sedang dibaca. tidak hanya itu, ukuran iklan yang terlalu besar juga sangat berpengaruh saat membuka artikel, sebaiknya anda  disesuaikan dengan memakai iklan responsive yang sudah di sediakan oleh pihak google adsense sehingga saat dibuka melalui smartphone atau komputer terlihat rapih dan tidak mengganggu pengunjung.

Konten Tidak Menarik

Pengunjung yang masuk pasti ingin mencari informasi, jika informasi tidak akurat atau kurang bermanfaat bisa menyebabkan pengunjung dengan sengaja mengklik iklan dengan secar abrutal karna tidak puas dan penampilan blog tidak enak dimata pengunjung.

Persaingan Antar Blogger dan Publisher

Bisa saja orang yang bom klik lebih mengerti tentang ngeblog dan paham dengan adsense karena orang awam tentu tidak tahu kecuali pernah terjun langsung menjadi publisher google adsense.

dari tiga penjelasan diatas sebaiknya anda harus mengerti bahwa menjadi publisher google adsense sangat susah terlebih ketika menanti surat PIN dari Google Adsense, dan sebagai pengunjung yang cerdas silahkan baca dan pilih artkel yang sedang dicari tanpa harus merusak iklan adsense nya.

Cara Kerja script Anti Bom Klik Iklan Google Adsense

Apakah anda sudah tahu bagaimana cara kerja script anti bom klik ini ? jika belum mari silahkan simak penjelasanya. fungsi script ini adalah jika ada orang ataupun pengunjung masuk kedalam blog anda kemudian mengeklik iklan adsense anda lebih dari 3x maka secara otomatis script ini akan bekerja dengan menghilangkan semua iklan terhadap ip yang digunakan pengunjung tersebut.

Penyebabnya saat pengunjung masuk dengan ip yang sama akan terbaca sedangkan memakai vpn iklan akan tetap tayang untuk itu anda harus berhati-hati. jika anda sendiri sering mengeklik iklan sendiri sengaja ataupun tidak sengaja sebanyak 3x akan diberikan pemberitahuan dari google adsense tentang masalah tersebut.

Cara Mencegah Bom Klik Iklan Google Adsense

Jangan Asal Menyebarkan Link Blog Anda 

Menyebarkan dan membagikan Link Kedalam Group atau orang lain yang tidak sesuai dengan ketentuan group akan membahayakan blog anda, sebaiknya jika ingin membagikan Link artikel blog anda harus sesuai dengan Groub yang akan dibagikan, mulai dari sosial media instagram, facebook, ataupun sosial media lainya.

Mencopot Iklan Adsense

mencopot iklan adsense jika terjadi klik iklan yang tidak valid, anda bisa mengeceknya pada dasboard adsense anda untuk memantau jumlah klik ilan yang tidak valid. bagi anda yang mempunyai traffik pengunjung blog yang tinggi google akan memantau blog anda dengan aktifitas yang mencurigakan.

Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense

1. Login kedalam akun blogger anda 
pada menu theme pilih edit html dan carilah kode </head>.
untuk mempercepat pencarian silahkan ctrl+f dan ketik </head> jika tidak ada coba cari &lt;/head&gt;&lt;.

2. Copy kode dibawah ini dan pastekan tepat diatas kode </head>

 <script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/>
<script src=”http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/></script>

3. Simpan



Thus the article Tips Mengatasi dan Mencegah Bom Klik Google Adsense

That's an article Tips Mengatasi dan Mencegah Bom Klik Google Adsense This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Tips Mengatasi dan Mencegah Bom Klik Google Adsense with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/08/tips-mengatasi-dan-mencegah-bom-klik.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment



This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon