Thursday, July 12, 2012

Cara memotong tampilan teks dengan CSS

Cara memotong tampilan teks dengan CSS - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Cara memotong tampilan teks dengan CSS , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tutorial Codeigniter, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara memotong tampilan teks dengan CSS
links : Cara memotong tampilan teks dengan CSS

Read also


Cara memotong tampilan teks dengan CSS

Pernah lihat tampilan teks pada tabel di Gmail? Pada kotak masuk pesan pada Gmail, interface-nya keliatan tampil rapi dan rata (Justify) yang seolah-olah terpotong pada bagian kanannya. Kira-kira tampilannya seperti ini :

Interface Kotak Masuk Gmail
Nahh mungkin selama ini teman-teman sering menggunakan kodingan pada PHP untuk membatasi banyaknya kata/kalimat yang akan ditampilkan. Tapi ternyata dengan CSS juga bisa lohh. Kodingannya kira-kira seperti ini :

#tableID td.potong
{
white-space:nowrap;
overflow:hidden;
text-overflow:ellipsis;
}

Yaa kira-kira seperti itulah caranya. Jadi sekarang teman-teman sudah memiliki class 'potong' yang siap dipakai untuk memotong tampilan tabel dengan rapi. Jangan lupa setelah CSS-nya dibuat, pada td yang ingin dipotong tambahkan :

<td class='potong'>
Untuk lebih jelasnya bisa baca disini.

Semoga bermanfaat :)





Thus the article Cara memotong tampilan teks dengan CSS

That's an article Cara memotong tampilan teks dengan CSS This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Cara memotong tampilan teks dengan CSS with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2012/07/cara-memotong-tampilan-teks-dengan-css.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon