Wednesday, August 1, 2018

Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis

Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Blogging, Articles Tutorial, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis
links : Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis

Read also


Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis

Cara mendapatkan backlink gratis - backlink adalah link balik yang menuju langsung ke dalam blog anda. Banyak orang yang mengatakan backlink ini sangat berguna buat blog. Salah satu kegunaan backlink adalah dapat "meningkatkan kualitas seo, meningkatkan reputasi blog, meningkatkan ranking artikel blog di mesin pencarian dan juga meningkatkan pengunjung blog". Widih, banyak juga yeah kegunaan backlink buat blog. Selama ini saya menganggap backlink itu tidak ada gunannya buat blog (ini merupakan anggapan yang sangat salah).

Gambar-Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis

Untuk mendapatkan backlink itu sangat mudah. Anda bisa mendapatkan backlink yang gratis maupun yang berbayar. Menurut saya, backlink yang terbukti kualitasnya ialah yang berbayar. Kalau anda tidak mempunyai dana, lebih baik menggunakan yang gratisan aja untuk mendapatkan backlink (jangan terlalu memaksakan diri yeah). Nah, langsung aja kita mulai untuk membahas bagaimana cara nya mendapatkan backlink? ini dia caranya:

2 Cara Mendapatkan Backlink Gratis


Secara Manual:

(1). Untuk mendapatkan backlink yang gratisan terlebih dahulu anda melakukan blogwalking / googling. Apa itu pengertian blogwalking dan googling? Blogwalking dan googling memiliki pengertian yang hampir mirip, yaitu jalan-jalan atau mengunjungi blog milik orang lain. Lalu, bagaimana cara nya mendapatkan backlink nya? Yang harus anda lakukan ketika sudah melakukan kedua teknik tersebut adalah memberikan komentar yang berisikan alamat atau link yang terkait dengan artikel maupun blog nya saja. Perlu diingat, anda jangan terlalu mencolok kali untuk memberikan komentar yang tujuannya untuk mendapatkan backlink atau berisikan url saja (anda harus lebih mengoptimalkan isi komentarnya dengan kata pujian, memberi semangat atau masukkan yang baik dah).

(2). Anda harus membagikan atau mempromosikan alamat blog anda kebanyak orang terutama di media sosial seperti facebook, google plus, Twitter, Instagram, LinkedIn, YouTube dan yang lainnya (ini merupakan cara mendapatkan backlink yang gratis dan berkualitas).

(3). Adapun cara manual lainnya untuk mendapatkan backlink yang gratisan dan pastinnya berkualitas, yaitu dengan menjadi penulis artikel blog orang lain. Ketika anda sudah selesai membuat artikel blog orang lain, jangan lupa untuk memasukkan atau memberikan link aktif blog anda kedalam artikel yang sudah anda buat tadi.

Secara Otomatis:

Yaitu anda harus mengunjungi website  yang menyediakan fitur generator free backlink. Setelah anda mengunjungi website nya, masukkan alamat blog anda (kedalam kolom kosong yang sudah disediakan) >> klik tombol submit >> tunggu hingga prosesnya selesai. Perlu diingat, jika anda menutup tab browser, maka semuanya akan batal / anda tidak mendapatkan backlink. 

Ini dia Website yang menyediakan fitur Backlink 

-www.smallseotools.com
-www.masspings.com
-www.real-backlinks.com
-www.backlinkr.net
-www.cleverstat.com
-www.seounity.com
-www.indexking.com dan masih banyak lagi website lainnya :)

Perlu di ingat, dengan mengecek skor seo pada blog juga dapat menghasilkan backlink lho:). Apa saja websitenya? 

-www.cekseo.com
-www.seositecheckup.com
-www.statshow.com
-www.sitechecker.pro
-www.seocentro.com
-www.seoptimer.com
-www.seowebpageanalyzer.com dan masih banyak lagi website lainnya.

Perlu diingat, untuk mendapatkan backlink gratis baik itu secara manual dan otomatis jangan terlalu berlebihan. Mengapa demikian? Karena akan memberikan dampak yang tidak baik buat blog kedepannya (ini merupakan spam / teknik mengelabuhi mesin pencarian).

Itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai cara mendapatkan backlink gratis,  semoga bermanfaat :)



Thus the article Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis

That's an article Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/08/cara-paling-mudah-mendapatkan-backlink.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon