Thursday, July 5, 2018

Produk dan Paket IndiHome PT Telekomunikasi Indonesia

Produk dan Paket IndiHome PT Telekomunikasi Indonesia - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Produk dan Paket IndiHome PT Telekomunikasi Indonesia , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Internet, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Produk dan Paket IndiHome PT Telekomunikasi Indonesia
links : Produk dan Paket IndiHome PT Telekomunikasi Indonesia

Read also


Produk dan Paket IndiHome PT Telekomunikasi Indonesia

Di jaman modern saat ini, perkembangan tehnologi komunikasi internet semakin maju dan sangat dibutuhkan. Dengan koneksi internet kita bisa mendapatkan informasi dengan sekejab mata saja.

Apa yang dicari saat ini bisa diketemukan saat itu juga, dengan begitu jaringan internet bisa dikatankan sebagai kebutuhan pokok. Apalagi kita menekuni bisnis yang sudah dikenal oleh publik,  maka koneksi internet harus kita butuhkan. Itulah sedikit dari rahasia tentang internet untuk kebutuhan informasi dan komunikasi.

IndiHome milik PT Telekomunikasi Indonesia bisa menjadi solusi sebagai sarana internet keluarga, pilihan produk dan paket bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita masing-masing. Dulu Telkom hanya sebatas dengan layanan komunikasi, akan tetapi sekarang sudah memberikan layanan entertainment dan televisi interaktif dengan teknologi IPTV [UseeTV]


Berikut ini Produk dan Paket dari IndiHome :

INDIHOME FIBER
High Speed Internet, itulah pelayanan yang diberikan dari PT Telekomunikasi Indonesia. IndiHome menggunakan tehnologi fiber optik dengan berbagai layanan untuk pelangganya. Internet perumahan, telepon, UseeTV.

Suatu keuntungan bila dilihat sebagai sarana telemunikasi, kita juga mendapatkan informasi menggunakan koneksi internet dan informasi media siaran televisi tehnologo IPTV.

OTT VIDEO STREAMING
Selain mendapatkan layanan speed internet cepat, kita juga mendapatkan hiburan dirumah dari PT Telekomunikasi Indonesia. Ada 3 macam produk dari OTT video streaming yaitu Catchplay, Iflix dan HOOQ.

Catchplay merupakan layanan hiburan movies dirumah, tentunya kita bebas memilih film kesukaan dalam setiap harinya. Daftar film yang disediakan Catchplay ter-update dalam setiap minggunya, kita dapat menyaksikan dengan media hibrid box, laptop dan smartphone.

Layanan Termurah Paket CathPlay :
  1. speed : 10 Mbps
  2. telepon rumah : 100 menit gratis lokal dan interlokal
  3. UseeTV : entri
  4. Movin : phone
  5. Iflix : nonton sepuasnya
  6. Cathplay : nonton sepuasnya
  7. biaya bulanan : Rp 330,000,00 perbulan
Selain layanan movies kita juga mendapatkan layanan ribuan acara televisi dunia, bahkan ada acara film populer lainnya dari layanan OTT video streaming Iflix. Kelebiha dari Iflix, kita bisa mengunduh saat online apabila ingin menyaksikan secara offline. Untuk menonton konten iflix,  terlebih dahulu mengaktifkan layanan Hybrid Box IndiHome.

Selain Catchplay dan Iflix, kita juga dapat mendapatkan konten HOOQ, ribuan film dan film seri televisi besutan holywood bisa kita tonton sepuasnya. Hiburan tanpa batas itulah salah satu dari HOOQ PT Telekomunikasi Indonesia. Adapun tambahan per konten seperti dibawah ini :

Layanan Termurah Paket HOOQ :
  1. speed : 10 Mbps
  2. telepon rumah : 100 menit gratis lokal dan interlokal
  3. UseeTV : entri
  4. Movin : phone
  5. Iflix : nonton sepuasnya
  6. Cathplay : nonton sepuasnya
  7. biaya bulanan : Rp 330,000,00 perbulan
    ADD ON
    Ingin menambah lagi siaran televisi favorit? IndiHome  PT Telekomunikasi Indonesia menyediakan Add On tambahan untuk menambah daftar acara yang belum ada. Sekitar ada 15 jmacam daftar Add On pilihan sesuai dengan keinginan kita, tentukan acara yang cocok bagi keluarga kita.

    PACKAGES dan PRICE
    Hiburan keluarga sudah tercukupi, saatnya kita menentukan pilihan paket internet super cepat IndiHome. Ada beberapa varian untuk menentukan pilihan speed internet unlimited, tentunya layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia adalah yang terbaik bagi pelanggan semua.
    Layanan Paket Internet IndoHome :
    1. 10 Mbps : Rp 250,000,00 perbulan
    2. 20 Mbps : Rp 350,000,00 perbulan
    3. 30 Mbps : Rp 510,000,00 perbulan
    4. 40 Mbps : Rp 650,000,00 perbulan
    source : https://indihome.co.id/package, informasi harga bisa berubah setiap saat*



    Thus the article Produk dan Paket IndiHome PT Telekomunikasi Indonesia

    That's an article Produk dan Paket IndiHome PT Telekomunikasi Indonesia This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

    You are now reading the article Produk dan Paket IndiHome PT Telekomunikasi Indonesia with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/produk-dan-paket-indihome-pt.html


    Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




    EmoticonEmoticon