Monday, July 30, 2018

Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories

Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tips, Articles Trik, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories
links : Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories

Read also


Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories

Artikel ini di kutip dari laman Instagram Press, via www.makemac.com adalah tutorial cara menggunakan fitur ini juga sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mencari postingan menarik di bagian Feed. Setelah itu tekan ikon pesawat lipat kertas di bagian bawah gambar atau video, lalu pilih Create a story with this post. Setelah itu postingan tadi akan berubah menjadi konten Instagram Stories dan bisa kamu lengkapi dengan Sticker, Text atau hiasan lainnya.

Aplikasi sosial Media yang paling pupuler saat ini, Instagram akhinrya merilis fitur yang sudah lama menjadi rumor akan hadir di sosial media mereka, Repost. Mode ini dapat membantu kamu membagikan posting dari Feed baik miliki pribadi atau pengguna lain menjadi konten Instagram Stories. Mirip dengan fitur Spotify di Instagram Stories, ada detail nama pemilik konten aslinya di bagian bawah dan bisa kamu tap untuk langsung menuju ke Feed tersebut.

 Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories


Instagram juga menambahkan keterangan bahwa fitur ini hanya berlaku untuk konten di Feed dalam mode publik atau bukan akun dalam pengaturan Private. Jika kamu tidak ingin postingan kamu dibagikan oleh pengguna lain di Instagram Stories, silakan cek bagian pengaturan untuk membatasi fitur tersebut. Info lengkapnya ada di laman Instagram Help Center.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mendapatkan fitur Report dari Feed ke Stories? Jika belum, kita tunggu beberapa hari lagi ya! Silakan update Instagram terlebih dahulu dengan tautan di bawah ini. nah itu dia Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories, di sadur dari laman MakeMac.com. semoga tutoral ini berguna untuk anda.



Thus the article Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories

That's an article Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Cara Repost Postingan Instagram Menjadi Stories with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/cara-repost-postingan-instagram-menjadi.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon