Monday, July 30, 2018

Cara Mudah Menaikkan Indexing Blog di Google dengan Sempurna

Cara Mudah Menaikkan Indexing Blog di Google dengan Sempurna - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Cara Mudah Menaikkan Indexing Blog di Google dengan Sempurna , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Blogging, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Mudah Menaikkan Indexing Blog di Google dengan Sempurna
links : Cara Mudah Menaikkan Indexing Blog di Google dengan Sempurna

Read also


Cara Mudah Menaikkan Indexing Blog di Google dengan Sempurna

Cara menaikan indexing blog - di kesempatan kali ini admin ingin berbagi pengalaman terkhusus bagi kawan kawan yang Newbie (Pemain Blog Baru). Mungkin banyak sekarang kawan kawan yang mencoba untuk bermain karna tertarik dengan penawaran penghasilan yang di tawarkan Google Adsen. Namun untuk menaikkan rating blog itu tidak gampang, banyak hal hal yang menurut saya melelahkan salah satu nya harus komitment untuk posting artikel setiap hari.

Gambar-Cara Mudah Menaikkan Indexing Blog di Google dengan Sempurna

Tapi disini saya tidak berbicara masalah penghasilan Google Adsen atau pun Membuat blog. tapi sesuai judul diatas Cara Terbaik Menaikkan Indexing Blog di Google khusus saya bagikan sesuai dengan pengalaman pribadi saya. Disini saya anggap kawan kawan sudah membuat sebuah blog dan postingannya belum juga muncul di pencarian Google. Tanpa panjang lebar berikut Inti dari judul post diatas agar blog atau postingan kawan kawan di index oleh Google.

Daftar Ke Google Webmaster

Google webmaster adalah salah satu dari beberapa robot perayap yang sangat handal dan penggunaan nya pun sangat mudah, Setelah kawan kawan punya blog lakukan pendaftaran ke webmaster dengan cara : Masuk / Buka Webmaster Tool, Kalau suda terbuka klik SEARCH CONSOLE secara otomatis anda akan di bawa ke halaman webmaster. pada kolom Add Property isikan nama blog kalian, Setelah itu kawan kawan secara otomatis sudah terdaftar ke google webmaster.

Setelah itu yang harus kawan kawan lakukan sekarang tinggal anda cari di dashboard sitemap untuk menambahkan atau mengirimkan segala isi dari blog kita ke Google. dengan begitu isi dari semua postingan kita akan di index oleh Google. untuk pengisiannya setelah terbuka Kolom Add Sitemap cukup isikan " sitemap.xml " karena nama situs nya sudah secara otomatis ada disitu.

Jika sitemap sudah ditambahkan langkah terakhir yang harus kawan kawan lakukan adalah memverifikasikannya ke google bahwa anda telah mengirimkan petasitus blog anda ke Google. untuk hal ini caranya anda masuk ke dashboard webmaster lalu klik pengaturan atau tanda roda gigi kemudian pilih verifikasi Detail. Nanti kawan kawan akan mendapatkan kode yang wajib dipasang di Blogger edit HTML. cara nya Copy kode nya kemudian tempel atau Paste kan di bawah <head> pada edit HTML pada blogger anda. jika sudah pada halaman webmaster Klik Verifikasi.  Done....!!!

Jika semua sudah dilakukan saat nya anda rajin rajin Posting artikel di blog anda karena secara Otomatis semua yang ada di blog anda akan dibaca oleh Google karena kita sudah mengirimkan peta Situs / Sitemap nya.



Thus the article Cara Mudah Menaikkan Indexing Blog di Google dengan Sempurna

That's an article Cara Mudah Menaikkan Indexing Blog di Google dengan Sempurna This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Cara Mudah Menaikkan Indexing Blog di Google dengan Sempurna with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/cara-mudah-menaikkan-indexing-blog-di.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon