Monday, July 30, 2018

Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android

Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tutorial, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android
links : Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android

Read also


Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android

Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara menggunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 Hp Android. Tentunya buat Anda yang memiliki keperluan khusus pastinya membutuhkan 2 akun WhatsApp kan, misalnya satu akun WhatsApp untuk digunakan pribadi dan satunya buat keperluan bisnis. 

Gambar-Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android

Tentunya hal itu dapat menunjang kepentingan bisnis Anda karena tidak bakal tercampur dengan kepentingan pribadi Anda. Nah, bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara menggunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 Hp Android, yukk langsung saja simak ulasan saya berikut ini.

Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android

Untuk menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 Hp Android, langkah awal Anda membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat berfungsi menggandakan sebuah aplikasi, aplikasi yang saya maksud ialah Parallel Space. Aplikasi tersebut dapat Anda unduh melalui Google Play Store. Jika Anda telah mendownload, maka langsung saja simak cara penggunaannya berikut ini:

1. Buka aplikasi Parallel Space.
2. Kemudian pilih aplikasi WhatsApp dengan cara mencentang, lalu klik tombol "Tambahkan ke Parallel Space".
3. Lalu klik icon WhatsApp, maka Anda akan diarahkan ke Play Store untuk mengunduh Parallel Space - 64Bit Support.
4. Langsung saja install aplikasi tersebut agar WhatsApp dapat berfungsi dengan baik.
5. Setelah proses install selesai, masuk kembali ke aplikasi Parallel Space, lalu buka aplikasi WhatsApp.
6. Selesai, maka Anda tinggal membuat akun WhatsApp baru yang ingin Anda gunakan untuk keperluan khusus, atau jika sudah ada langsung saja lakukan login.
7. Untuk memindahkan aplikasi WhatsApp baru ke menu halaman Android, tekan tahan aplikasi WhatsApp yang terdapat di Parallel Space, lalu geser ke atas tepatnya di tulisan "Buat Pemintas", maka secara otomatis Anda akan melihat aplikasi dengan nama WhatsApp+, dengan begitu Anda bisa membedakan aplikasi WhatsApp pertama dan kedua dengan perbedaan simbol +.

Nah, itulah tadi ulasan lengkap mengenai cara menggunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 Hp Android, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba.



Thus the article Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android

That's an article Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP Android with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/cara-menggunakan-2-akun-whatsapp-dalam.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon