Tuesday, June 5, 2018

Petualangan Mimpi #2: Bayangan Wanita Hitam Dan Interaksi Nyata

Petualangan Mimpi #2: Bayangan Wanita Hitam Dan Interaksi Nyata - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Petualangan Mimpi #2: Bayangan Wanita Hitam Dan Interaksi Nyata , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles mimpi, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Petualangan Mimpi #2: Bayangan Wanita Hitam Dan Interaksi Nyata
links : Petualangan Mimpi #2: Bayangan Wanita Hitam Dan Interaksi Nyata

Read also


Petualangan Mimpi #2: Bayangan Wanita Hitam Dan Interaksi Nyata

Kejadian ini udah lama gw alami, pas masih baru - baru sering rep erep. Gw baru aja pulang study tour dari sekolah gw, kalo gak salah inget waktu itu gw kelas 2 SMA.


Guys, buat kalian yang udah baca, sebelum baca jng anggap ini karangan yah, soalnya ini cerita asli apa yang gw alami, gw tulis ini untuk sebuah tujuan juga, tp yang harus kalian tau ini real apa yg terjadi sama gw.

Ok lanjut. Setelah hari itu gw sampai dirumah pulang dari Study Tour Bandung, gw merasa ada yang Aneh.

Ada rasa takut dalam diri gw yang gak biasanya, samapai ketika dirumah sepi gak ada orang gw pun ngerasa diintipin anak kecil dan akhirnya gw menunggu di teras rumah.

Keadaan lelah banget cuy, namanya juga pulang study tour, rasanya ngantuk, capek, pegel jadi satu.

Pundak terasa berat dan pegal - pegal, karena gak tahan lelah banget gw masuk kamar, dan kayaknya lg PW di kamar nyokap.

Baru aja berbaring tiba2 mata berat dan gak bisa gerakin tubuh gw.

 Rupanya gw sudah masuk rep erep (jujur agak geli ngetik kata rep erep stuju yah gw ganti jadi mimpi aja)

Hm,,, rupanya gw udah masuk ke mimpi, gw takut, gw baca-baca ayat sucipun gw saat itu orang yang bodoh tidak hafal apa2.

Pundak merasa berat makin menjadi-jadi sambil muncul bayangan seorang wanita berwarna hitam berambut panjang di dinding kamar.

Ketakutan mulai bertambah dengan datangnnya suara pekikan tawa mirip suara kuntil anak di film film.

Sial, apa yang terjadi, gw adalam keadaan terjepit.

Wanita itu terus berbicara apa yang gw gak mengerti, 1 hal keberuntungan yang gw miliki adalah dalam keadaan seperti itu terkadang gw bisa menggerakan badan gw.

Gw berusaha meraih belakang pundak gw dan gw mendapati sesuatu yang bisa di pegang.

Gw menarik dengan sekuat mungkin hingga ke depan wajah gw, melengkunglah panjang leher seorang anak laki - laki.

Lalu gw tanya, kenapa dia ngelakuin ini ke gw?

dia jawab, "aku mau ikut, aku suka disini"

wajah anak itu teresa familiar, wajah itu mirip seperti anak yang ada di dalam mimpi ketika gw masih di bandung.

Dalam mimpi tersebut gw menemukan anak itu menangis terusuk di bagian dada, lalu gw menolongnnya.

Lanjut lagi ke percakapan gw dengan anak itu, kenapa dia ikut gw kesini.?

dia bilang dia suka disini (di atas pundak gw), dan gw beri tahu dia bahwa gw terganggu , apa yg dia lakuin sangat salah tapi anak itu malah menjadi marah dan mau menyerang gw.

gw menarik kepalanya lalu gw benturkan ke kipas angin yang ada disebelah gw saat itu.

Gw pun terbangun..

Baru sedetik bangun, gw tertidur lagi, kali ini suaranya mejadi suara laki-laki berbadan besar, bayangannya merah persis pegulat dia mengaku adalah raja jin.

Gw gak percaya, lalu gw tanya apoa buktinya?

lalu dia menyemburkan angin panas ke gw, dan gw merasakan panas yang nyata.

Sial dalam hati gw berkata, gw kali ni kesulita melawan, gw pun coba tenang dan menunggu saat pertolongan datang.

Rasanya seperti seharian bersama itu makhluk, akhirnya adik gw bangunin gw, dia udah pulang sekolah.

Saat itu jam 6 sore, gw masih memikirkan hal tadi.

Mulai saat itulah gw mulai menyadari gw bs tersadar di dalam mimpi gw. Entah ini gangguan makhluk halus, atau gangguan tidur dikarenakan kelelahan.

Tapi ada rasa seneng bisa bermain disana.



Thus the article Petualangan Mimpi #2: Bayangan Wanita Hitam Dan Interaksi Nyata

That's an article Petualangan Mimpi #2: Bayangan Wanita Hitam Dan Interaksi Nyata This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Petualangan Mimpi #2: Bayangan Wanita Hitam Dan Interaksi Nyata with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/06/petualangan-mimpi-2-bayangan-wanita.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon