Tuesday, June 5, 2018

Petualangan Mimpi #1: Dua Orang Aneh Yang Mengesankan Dan Memberikan Pertanyaan

Petualangan Mimpi #1: Dua Orang Aneh Yang Mengesankan Dan Memberikan Pertanyaan - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Petualangan Mimpi #1: Dua Orang Aneh Yang Mengesankan Dan Memberikan Pertanyaan , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles mimpi, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Petualangan Mimpi #1: Dua Orang Aneh Yang Mengesankan Dan Memberikan Pertanyaan
links : Petualangan Mimpi #1: Dua Orang Aneh Yang Mengesankan Dan Memberikan Pertanyaan

Read also


Petualangan Mimpi #1: Dua Orang Aneh Yang Mengesankan Dan Memberikan Pertanyaan

Pertama - tama, gw memutuskan untuk menyelipkan beberapa catatan pribadi gw diblog ini. Jadi maaf bagi temen2 yang belajar SEO, kalian boleh skip baca kalo judulnya gak relevan.

Selain untuk studi kasus seo, hal ini juga gw lakuin memang untuk diri gw sendiri.

Petualangan Mimpi 2 Orang Aneh Yang Mengesankan


Yap, hari itu ceritanya gw lagi asyik duduk di kantor sambil kerja, setelah agak lelah duduk, gw coba berdiri, tiba - tiba....

zZzzzzzzz kaki gw sakit gak karuan seperti terbakar, tepatnya di belakang dengkul.

Gw pegang perlahan, sambil gw atur2 caranya ngurangin rasa sakit itu dan setelah beberapa lama akhirnya berhasil. Dengan masih menyisakan nyeri yang membekas di ingatan gw.

Lalu gw coba tekuk lagi kaki gw, dan jreng-jreng,,, hal yang sama terjadi lagi.

Ternyata sakit tadi itu BUKAN KEBETULAN :'(

gw raba perlahan, memang selama ini dibelakang dengkul gw itu ada sedikit benjolan di dalamnya, tapi selama 7 tahun itu dia gak pernah sakit dan kali ini di pegang aww,, sakit banget.

Gw memutuskan pergi ke klinik, malam itu gw berfikir dalam benak gw "seandainya kalau harus di operasi pasti gw akan keluar biaya mahal nih. Ah gw coba pakai BPJS ah.".

bener aja, dokter cm tanya2, lalu di pegang langsung memutuskan gw harus ke dokter bedah, untung gw pakai BPJS.

Gw pun ke RS yang di rujuk tersebut dan berkonsultasi ke dokter bedah. Dokterbedahpun menyarankan gw di operasi lusanya.

Hari itu hari senin, istri gw kerja, mertua pun gak mungkin bs nemenin, orang tua, gw belum ngabarin, fix gw datang sendiri jam 7 pagi ke IGD.

Sesampainya disana, gw harus menunggu ACC kamar, dan mengantri lagi, yang akhirnya sampai juga waktunya gw untuk istirahat dengan infusan di IGD.

2 jam kira2, akhirnya gw di bawa masuk ke ruang kamar.

Kebetulan gw dimasukan ke kamar anak, karena kelas 1 BPJS nya penuh. di ruang itu ada 4 bed semua kosong, gw pilih bed ke 3. Bed ke 3 adalah satu-satunya bed yang tidak terkena cahaya matahari silau.

Gw pun di suruh menunggu disitu sambil istirahat.

Keadaan saat itu sungguh lelah, karena mau di operasi gw malam sebelumnya gak bisa tidur memikirkan hal ini.

dengan infusan yang terasa dingin, gw pun gak kuat menahan ngantuk dan tiba-tiba..

Bum,. Mulailah halusinasi tersebut.

Tau rep erep / ketindihan?

Nah itulah yang terjadi saat itu, di ruangan itu yang memang dari awal gw udah mencium sedikit bau bau rumah sakit. (y aiyalah kan dirumah sakit).

karena gw udah sering banget rep erep / ketindihan jadi gw udah gak kaget dan gw sadar bahwa itu ada di dalam mimpi gw, sayangnnya gak semuanya bs gw lakuin sesuai keinginan.

Saat itu tiba2 berdiri bapak-bapak di sebelah kiri gw dari bed paling pojok, sambil membawa infusan bapak tersebut berjalan ke arah kamar mandi sambil menyapa gw "saya mau buang air dulu pak".

Gw pun membalas ah, paling juga lu cuma di benak gw karena ini gak nyata, ini mimpi.

Dan ada bapak satunya lagi yang nyaut dari bed ke 2, bed sebelah gw juga sisi kanan.

Rupanya beliau juga sedang menunggu di operasi sama seperti gw. Gw lupa apa yang dibicarakan gw sama bapak tersebut, tapi yg masih bs gw ingat adalah perawakannya yang hitam, dan memiliki badan yang kekar.

Serasa lama kami berbincang, pembicaraan mulai ngelantur. Bapak hitam itu bertanya ke gw, apa selama ini kamu menjaga mulut kamu atas interaksi ini?

Gw jawab, enggak juga, beberapa orang dekat saya saya beri tahu kebenarannya. Yang bisa saya beritahu hanya sebatas apa yang logis bagi mereka pak.

Tidak lama setelah itu, terdengarlah suara - suara misteri memanggil nama gw.

Dan munculah mereka berdua tadi dari belakang bed yang tiba-tiba posisi bed berdiri tegak menghadap ke tangga yang sangat tinggi sedangkan gw di atasnya.

Tangga yang benar-benar tinggi sampe gw merasa tiupan angin

Shit, apa mereka akan menjatuhkan gw ke bawah? itu yang gw fikirkan saat itu.

Belum sempat terjadi apa-apa, tiba-tiba tangga berubah menjadi pemandangan di atas gedung.

Waw ini seru, jujur gw pribadi sangat menikmati pertemuan dengan mereka. Jadi mereka tigak akan menjatuhkan gw dari atas tangga melainkan dari atas gedung

Mereka mulai berubah menjadi bayang - bayang, berbicara gak jelas seperti jeritan-jeritan dan mendorong gw jatuh dari atas gedung tersebut.

Adrenalin gw terasa meningkat, gw tetap gak terian dan ngedumel dalam hati "sialan nih 2 orang ini, gak kira2 kalo becanda".

Makin terasa dekat dengan tanah ..

Dan bumm.. gw terbangun,

Pintu terbuka, ada seorang satpam mengantar ke dua orang tua gw yang baru saja datang. Mereka rupanya dari tadi coba hubungin gw tapi gak gw balas karena hp ada di dalam tas gw dan gw pun sedang tertidur.

Gw melihat ke kiri pojok, bed nya kosong, ke sebelah kanan, kosong juga. Tp aura mereka berdua masih membekas di bed sana. Gw paham banget pasti ada memori tersimpan disitu.

Malamnya gw menjalani operasi, dan lusanya sudah boleh pulang,

Dari operasi itu ditemukan pecahan beling yang gw perkirakan ada sekitar 7 tahun lalu waktu kaki gw sobek masuk ke rak piring.

Tapi dalam mimpi tadi gw masih bingung kenapa kalo mereka mimpi gw, mereka tanya dan apa pentingnnya buat mereka tau gw cerita atau enggak tentang apa yg gw alami.



Thus the article Petualangan Mimpi #1: Dua Orang Aneh Yang Mengesankan Dan Memberikan Pertanyaan

That's an article Petualangan Mimpi #1: Dua Orang Aneh Yang Mengesankan Dan Memberikan Pertanyaan This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Petualangan Mimpi #1: Dua Orang Aneh Yang Mengesankan Dan Memberikan Pertanyaan with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/06/petualangan-mimpi-1-dua-orang-aneh-yang.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon