Tuesday, April 17, 2018

Tips Aman Bermain Dengan Produk Google

Tips Aman Bermain Dengan Produk Google - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Tips Aman Bermain Dengan Produk Google , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Asal Nulis, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Tips Aman Bermain Dengan Produk Google
links : Tips Aman Bermain Dengan Produk Google

Read also


Tips Aman Bermain Dengan Produk Google

Perasaan panik dan takut pasti akan datang ketika kita menghadapi masalah yang datang secara tiba-tiba. Panik mengapa bisa terjadi dan takut apabila terkena dampak dari masalah tersebut, tentunya masalah datang karena ada sebab akibat.

Bagi penulis Blogger [ saya ] rasa panik akan datang ketika terkena teguran bahkan disuspend oleh Google. Takut Blog yang dibangun dengan susah payah hilang dalam sekejab, blog yang dibangun dengan susah payah terkena Sanbox Google.


Selain itu keberlangsungan Adsense juga rawan di banned, mungkin adanya invalid click, pemasangan script iklan yang melanggar ketentuan dan lain sebagainya.

Jika masalah timbul karena kesalahan kita, dengan kata lain kesalahan secara kesengajaan mungkin konsekuensi sendiri, kita berani berbuat juga berani menanggung resiko. Akan tetapi apabila kita tidak melakukan tapi terkena teguran, pasti bertanya-tanya, mengapa hal ini bisa terjadi ?

Blog dan Adsense diperoleh secara gratis, Blog sebagai wadah untuk menggali kemampuan kita yang dituangkan bentuk tulisan yang dipublish ke dunia maya. Adsense memberikan peluang bagi kita untuk mendapatkan imbalan receh Dollar dari Google.

Google mempunyai hak penuh untuk menarik kembali produknya, menghapus produk dari kita sebagai pemilik kedua jika kita melakukan kesalahan.

Jawaban yang mudah apabila hal itu sampai terjadi, buat lagi, beres ! mungkin jawaban untuk publisher yang sengaja melanggar TOS, berani menanggung resiko. Untuk yang tidak tahu apa-apa tapi tapi di suspend, apa yang terjadi ? butuh proses yang panjang untuk membuatnya.

Simpel, berjalan menurut jalur yang ditentukan oleh Google, patuh kepada TOS yang harus di taati bukan untuk diterjang. Mungkin Google tidak akan menegur bahkan men-suspend Blog, Youtube dan Adsense.

Saya selalu berdo'a, pengalaman akhir 2016 tidak akan terulang lagi, beberapa channel Youtube di tarik kerumahnya. Panik dan takut meghantui, mengapa ini bisa terjadi, akhirnya terjawab sudah ! kesalahan yang membuat saya sendiri.

Beruntung saya masih diberi kesempatan oleh Google untuk menulis Blog, walaupun tata bahasa tidak karuan. Mulai dari awal lagi, pertama nge-Blog pindah mengadu nasib bersama Youtube dan akhirnya kembali lagi ke Blog.


Saya tidak akan membuka AIB saya sebagai Youtuber abal-abal terkena dampak suspend massal [2016 akhir], pasti Anda tahu masalahnya. Sekarang fokus beberapa Blog custom domain dan Blogspot, fokus membangun dan mengendalikan satu channel Youtube sesuai dengan bakat saya, pemusik.

Dengan tulisan ini saya mengharap bisa dijadikan pelajaran, apabila kita berjalan sesuai dengan ketentuan pastinya akan aman dan langgeng. Tapi sebaliknya, apabila kita sengaja melakukan hal-hal yang dilarang kita harus berani menanggung resiko, ada sebag dan akibat.

Sedikit cerita dari saya ketika hanya hoby hingga menjadi full time Blogger ketika tidak ada kerjaan ngamen antar RT dan RW, mohon maaf jika tata bahasa kurang tepat, terima kasih.



Thus the article Tips Aman Bermain Dengan Produk Google

That's an article Tips Aman Bermain Dengan Produk Google This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Tips Aman Bermain Dengan Produk Google with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/04/tips-aman-bermain-dengan-produk-google.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon