Thursday, April 19, 2018

Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik

Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Template Blog, Articles Tip Blogger, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik
links : Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik

Read also


Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik

Muncul keraguan saat ada niat pindah ke free template baru buatan Template Mark, ragu apabila berimbas penurunan traffik pengunjung. Trafik menurun? la wong sehari saja dapat 10 pengunjung hi hi hi ...

Template ibaratnya rumah, apabila rumahnya bagus pastinya pengunjung akan betah bermain dirumah kita. Apalagi hiasan rumah tidak lebay [ Tata Letak] pastinya akan menambahkan kesan tersendiri untuk rumah kita.

Terus terang saja, saat mengganti template saya Googling dulu, mencari informasi dampak pergantian tempalte baru. Hasilnya 50:50, ada yang mengatakan traffik akan menurun dan traffik masih seperti biasa bahkan ada yang cenderung meningkat.


Tanpa basa basi, modal nekat ! ingin ada perubahan harus berani menanggung resiko. Nanti viewier mau merosot terserah, paling beberapa hari sudah pulih lagi.

Akhirnya obrak abrik kesana kemari menemukan template blog yang cocok bagi saya, Free atau Premium ? grataisan saja, Insya Allah ada perkembangan pindah yang premium.

SILAHKAN BACA :

Perkembangan setelah saya mengganti template baru, penampilan tambah asik, traffik cenderung meningkat. Sebelum kita mengganti template baru, ada hal yang harus diperhatikan agar tidak ada perubahan yang signifikan antara template lama dan baru.

KEYWORDS DAN META
Silahkan copy keywords dan meta template lama dan paste ke meta content template baru. Html ini adalah struktur yang berkaitan, nantinya akan di crawl oleh Google Webmaster bila sudah dikaitkan.
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<meta content='keyword yang harus sama dengan sebelumnya' name='keywords'/></b:if>
<meta expr:content='data:blog.title' property='og:site_name'/>
Misal ada tambahan lain yang berhubungan dengan kode dibawah head, silahkan ubah sesuai dengan template lama. Tapi jangan terlalu berlebihan, saya tidak tahu resikonya, ada efek negatif atau positif di kemudan hari.

Sekiranya cukup, simpan template ! jangan lupa template lama di backup dulu, untuk berjaga-jaga mungkin ada kode lain yang berubah.

GOOGLE WEBMASTER
Jangan beranjak dulu nggih :) , silahkan masuk ke Google Webmaster ! untuk membuat properti baru dengan menghapus properti  lama. jangan lupa juga silahkan ganti Google Site Verification jika kode ini ada perubahan.

SILAHKAN BACA JUGA :

Saya bukan ahli soal SEO dan lain-lain, karena modal nekat mungkin bisa menjadi pengalaman tersendiri, hasilnya pengelaman ini saya tulis di Blog Katrok. Ibaratnya begini, segala sesuatu harus berani mencoba untuk mendapatkan pengalaman, bila gagal adalah konsekuensi dari keputusan yang kita ambil. Hikmahnya? memperbaiki apa penyebab kegagalan ini, semoga bermanfaat ...



Thus the article Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik

That's an article Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/04/apakah-benar-ganti-template-menurunkan.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon