Monday, January 15, 2018

Mengapa BPK Harga Per Klik Google Adsense Turun

Mengapa BPK Harga Per Klik Google Adsense Turun - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Mengapa BPK Harga Per Klik Google Adsense Turun , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Adsense, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Mengapa BPK Harga Per Klik Google Adsense Turun
links : Mengapa BPK Harga Per Klik Google Adsense Turun

Read also


Mengapa BPK Harga Per Klik Google Adsense Turun

Biaya per klik (BPK) sangat dipengaruhi oleh pemasang iklan di Google AdWords, mereka akan menawarkan berbagai iklan di berbagai kata kunci untuk mereka bayarkan ke publisher Google Adsense. Tidak semua Advertise Google AdWords membayar mahal, karena mereka sama seperti kita, hanya memasarkan sesuai dengan perusahaan atau produknya agar bisa dikenal melalui iklan Google.

Berkurangnya penghasilan bisa disebabkan oleh beberapa faktor, mereka menganggap sebagai blog spam. Wajar saja, pengunjung pasti lari tidak akan betah membaca karena isi dari blog tersebut tidak ada manfaatnya walapun sudah sudah ikut program Google Adsense. Faktor lain penyebab BPK turun mungkin hanya iklan murah yang muncul, walaupun banyak klik tapi BPK 0,01 pasti pendapatan akan menurun.


Selain itu yang menyebakan BPK turun adalah dari advertise Google AdWords kelas atas yang berani membayar mahal iklannya, biasanya pada kuartal awal tahun, bulan januari dan februari. Mengapa bisa terjadi ? slot iklan masih banyak yang kosong karena belum terisi oleh pengiklan AdWords, hal ini berdampak pada kita sebagai penulis blog. Walaupun view ramai tapi iklan yang tersedia hanya iklan murah mau apalagi, kita seharusnya bersyukur karena mendapat BPK walupun kecil, daripada tidak ada klik ?

Hal lain yang tidak pernah ada dalam pikiran kita, jangan sampai mencekal iklan, apalagi sekarang sudah ada ads balance, kita sebagai publisher akan mendapatkan nilai khusus dari fitur tersebut. Mencekal iklan mengakibatkan BPK akan turun dikarenakan lelang iklan blog kita akan sedikit, niat kita mungkin ingin mencari iklan yang BPKnya tinggi, tapi bisa menjadi boomerang BPK terhadap kita. Iklan Google AdWords semua baik, tidak ada iklan Spam karena iklan sudah disaring keabsahannya, mungkin ada tapi secara otomatis tidak akan muncul lagi.


Hal lain yang harus kita lakukan agar BPK bisa maksimal tentunya dengan langkat dan keputusan kita sendiri. Harus benar-benar menaati TOS yang diberikan oleh Google agar blog aman dan bisa menghasilkan BPK yang tinggi. Ssebenarnya penjelasan oleh Google Adsense sendiri sudah ada dalam Support Google, untuk meningkatkan BPK, pananggulangan BPK turun dratis dan pedoman lainnya. Silahkan baca-baca disini :
https://support.google.com/adsense/answer/6334002?hl=id&ref_topic=6333965
URL diatas akan menjelaskan betapa detailnya masalah dari BPK turun atau menaikkan BPK oleh kita sendiri. Jangan kaget kalau BPK harga per klik turun, kita hanya sebagai publsher dan hanya dititii script iklan saja. Hendaknya selalu bersykur karena bisa menjadi anggota Publisher Google dan bisa merasakan baroqah rezqi dari-NYA lewat Google Adsense.



Thus the article Mengapa BPK Harga Per Klik Google Adsense Turun

That's an article Mengapa BPK Harga Per Klik Google Adsense Turun This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Mengapa BPK Harga Per Klik Google Adsense Turun with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/01/mengapa-bpk-harga-per-klik-google.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon