Tuesday, January 16, 2018

Membuat Permalink SEO Blogspot

Membuat Permalink SEO Blogspot - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Membuat Permalink SEO Blogspot , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tip Blogger, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Membuat Permalink SEO Blogspot
links : Membuat Permalink SEO Blogspot

Read also


Membuat Permalink SEO Blogspot

Suatu kebanggan tersindiri ketika mempublikasikan postingan blog bisa menduduki halaman pertama mesin penciari Google, Bing, Yahoo dan Yandex. Seorang Blogger pasti ingin sekali Blog yang kita bangun bisa SEO friendly seperti Blog milik para senior, bisa mengambil hati pengunjung untuk betah mencari dan membaca tulisan kita sebagai Blogger.

Langkah agar url blog bisa masuk kriteria SEO friendly kita harus merubah permalink blog dari Tautan Permanen Otomatis menjadi Tautan Permanen Khusus.


Keduanya sebenarnya sama saja bila dilihat dari sisi fungsinya, permalink Blog hanya menunjukan URL ketika postingan sudah terpublikasikan. Untuk tautan permanen otomatis secara otomatis permalink membuat judul secara otomatis, maksutnya sesuai dengan judul postingan.

Kekurangan tautan permanen otomatis jika judul lebih dari 6 - 7 suku kata maka yang terbaca hanya 6 suku kata saja, sebagai contoh postingan yang saya buat ini :

Judul " Membuat Permalink Blog SEO Agar Bisa Masuk Halaman Google "
Tautan permanen otomatis " membuat-permalink-blog-seo-agar-bisa.html "

Lihat dari contoh diatas, tautan permanen otomatis ada 3 suku kata yang terpotong, masalah seperti inilah bisa menyebabkan URL yang kita publish tidak sesuai ynag kita harapkan. Langkah untuk membuat tautan permanen khusus, kita harus membuat secara manual apabila judul lebih dari 6 suku kata, contohnya dibawah ini :

Judul " Membuat Permalink Blog SEO Agar Bisa Masuk Halaman Google "
Tautan permanen otomatis " membuat-permalink-blog-seo-agar-bisa-masuk-halaman-google.html "

Apabila tidak menginginkan judul terlalu panjang, kita bisa merubah secara manual di dalam tautan permanen khusus, contohnya dibawah ini :

Tautan permanen otomatis " membuat-permalink-blog-seo.html "

Jika sudah selesai tinggal publikasikan postingan nanti URL akan sesuai dengan judul yang kita buat secara manual. angan lupa submit postingan yang barusan dipublih ke Google Webmaster.



Thus the article Membuat Permalink SEO Blogspot

That's an article Membuat Permalink SEO Blogspot This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Membuat Permalink SEO Blogspot with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/01/membuat-permalink-seo-blogspot.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon