Saturday, July 22, 2017

Trik Seo Youtube

Trik Seo Youtube - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Trik Seo Youtube , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles SEO, Articles Tips Seo, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Trik Seo Youtube
links : Trik Seo Youtube

Read also


Trik Seo Youtube

Seo Youtube
Trik Seo Youtube-Mungkin cukup lama saya tidak update blog ini padahal kangennya luar binasa tapi apa daya kerjaan serta badan yang sudah mulai renta membuat saya hampir terlupakan dengan blog ini.

Pada kali ini saya akan bahas mengenai Youtube sebab dalam beberapa tahun dan bulan Youtube sekarang sangat digemari oleh semua kalangan.Tapi apakah youtube bisa membantu pada blog kita? jawabnya Tentu sangat membantu sekali apalagi kalau disetiap uploadnya disertai dengan link blogger kita dan itu akan menambah daya gedor dalam traffic maupun SEO.
Dan berikut ini adalah tata cara Trik Seo Youtube:

Trik Seo Youtube Menggunakan Riset Kata Kunci.
Hal yang paling medasar untuk terjun kedunia youtube adalah dengan menentukan topik yang akan kita upload yang mesti diketahui dalam pemilihan topik apakah topik itu banyak dicari user apakah topik itu masuk kategori trend atau hanya melonjak sesaat atau kw abadi.Percuma kalau upload video kalau tidak ada yang mencarinya.

Trik Seo Youtube Percantik Video.
Setelah menemukan topik apa yang akan diupload maka langkah selanjutnya adalah membuat video atau materi yang akan di upload di saluran atau channel kita.Perlu diketahui konten yang di upload ke saluran kita harus Unik maksudnya video tersebut belum di upload oleh saluran lain di youtube saya sarankan buatlah konten kita sendiri meskipun hanya dengan memakai kamera ponsel.Selanjutnya buatlah sebuah video dan usahakan versi HD karena youtube menyukai yang versi HD.Keunggulan lainnya yang versi HD adalah orang tidak bertanggung jawab atau si tukang reaplot akan kesulitan mengdownload video tersebut karena berat tentunya.

Trik Seo Youtube Penempatan Kata Kunci Di Title Deskripsi dan Tags.
Trik Seo Youtube yang paling utama ini ada pada judul video deskripsi video kita dan tags atau kata kunci video.Tapi ingat dalam penempatan katra kunci di sini jangan sampai terkesan kaku dalam artian kita bisa modifikasi kata kata hingga enak dibaca user dan mengandung kata kunci bagi bot youtube.

Trik Seo Youtube Menggunakan Thumbnail.
Thumbnail adalah gambar kecil video yang akan muncul di related video ini sangat berguna agar user tertarik untuk mengunjungi video kita tapi ingat jangan sampai thumbnail menipu maksudnya thumbnail kita gambar kambing lucu ternyata materi video kita adalah video anjing galak.Youtube menganggap ini spam atau penipuan dan bisa jadi video kita di dellete.

Nah demikianlah yang bisa saya posting untuk kali ini semoga saja ini bisa berguna dan bermanfaat bagi yang sedang bingung bangaimana sih Trik Seo Youtube.



Thus the article Trik Seo Youtube

That's an article Trik Seo Youtube This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Trik Seo Youtube with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2017/07/trik-seo-youtube.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon