Tuesday, January 31, 2017

Melihat Tag Toutube Dengan Mudah

Melihat Tag Toutube Dengan Mudah - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Melihat Tag Toutube Dengan Mudah , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Youtuber, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Melihat Tag Toutube Dengan Mudah
links : Melihat Tag Toutube Dengan Mudah

Read also


Melihat Tag Toutube Dengan Mudah

Tag video youtube memang berpengaruh banget, dengan tag tersebut konten video yang Anda publish bisa ditemukan oleh pengunjung. Dengan tag yang Anda tulis sangat membantu dan mengutungkan untuk si pemilik video, jadi penulisan tag video sebelum publish harus ada. Tapi ingat juga, dalam penulisa tag video youtube ada peraturannya dan tidak asal nulis.
Penulisan tag harus sesuai dengan judul, apabila terlalu keluar dari jalur bisa dianggap spam oleh google, akhirnya saluran bisa di nonaktifkan atau di suspended. Untuk detailnya silahkan cekidot di spam, praktik penipuan dan scam.

Contoh penulisan judul, deskripsi dan tag :
  • Judul : mancing ikan malah dapat BH
  • Deskripsi : kejadian lucu saat mancing di waduk wonogiri sob, lima menit berlalu eh pancing seperti ada yang narik, dalam hati pasti ikan mujer besar banget yang nyantab. Setelah saya tarik dengan memutar senar pancing, ada apa gerangan ! eh eh eeh dapet BH.
  • Tag :mancing ikan, mancing bh, mancing dapat bh,
Nah sobat, sebelum melangkah lebih jauh dan efek kebelakan saluran youtube di suspend oleh google maka sedini kita harus tahu tag yang ramah utnuk video. Kali ini saya akan mencoba memberi info untuk melihat tag youtube secara manual tanpa bantuan addon dari peramban atau prowser. Caranya mudah koq, tidak berbelit belit.
  1. Open peramban bisa IE, chrome , mosilla atau peramban lainya.
  2. Ketik youtube karena kita ingin melihat tag youtube
  3. Klik kanan mouse disamping judul bagian bawah
  4. Pilih lihat sumber kode laman [ saya menggunakan mossila ]
  5. Pilih laman baru yang sudah di buka, Ctrl+F dan tulis TAG di kotak pencarian
  6. Lihat hasilnya, tag video sudah kelihatan semua.
Apabila kurang jelas bisa tulis komentar, atau bisa juga lihat video Melihat Tag Toutube Dengan Mudah. Nah mudah bukan, selamat mencoba ...



    Thus the article Melihat Tag Toutube Dengan Mudah

    That's an article Melihat Tag Toutube Dengan Mudah This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

    You are now reading the article Melihat Tag Toutube Dengan Mudah with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2017/01/melihat-tag-toutube-dengan-mudah.html


    Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




    EmoticonEmoticon