Saturday, January 14, 2017

Hasil 15 Juta Per Bulan untuk Blogger Pemula

Hasil 15 Juta Per Bulan untuk Blogger Pemula - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Hasil 15 Juta Per Bulan untuk Blogger Pemula , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Asal Nulis, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Hasil 15 Juta Per Bulan untuk Blogger Pemula
links : Hasil 15 Juta Per Bulan untuk Blogger Pemula

Read also


Hasil 15 Juta Per Bulan untuk Blogger Pemula

Dalam membangun blog memang membutuhkan kegigihan, kerja keras dan pantang menyerah, itulah jiwa patriot seorang blogger. Blog ibaratnya sebuah sawah yang selaludi jaga dan dirawat agar membuahkan panen yang melimpah, melimpah disini bukan berarti materi yang diwujudkan dengan uang, Pengunjung yang banyak adalah sebuah panen yang melimpah untuk sebuah blog. Kadang blog juga terserang hama wereng, walangsangit, kepik dan sebagainya, pengunjung yang anyang anyangen kadang membuat penulis menjadi males untuk membuat tulisan di hamparan compose blogger.

Disisi lain dari pandangan blogger pemula seperti saya sendiri, membangun blog mungkin akan membuat penulis kaya karena digaji oleh google. Pandangan tersebut sebenarnya keliru, ingin berkecimpung didunia tulis menulis nlog jauhkan dulu dari hal hal materi berupa pundi pundi dollar. Bukan jaminan blog bisa mengasilkan materi yang diharapkan sebelum membuat blog, konsentrasi dulu ke nice content blog yang kita bangun, jangan terjebak dengan artikel artikel blog yang mengusung nice tentang adsense.

Blogging Katrok
Tulisan saya memberikan pengertian sebelum terjun ke dunia blogging yaitu untuk mendapatkan nilai materi beupa uang atau meluapkan hoby menulis di hamparan compose.

UANG
sebelum membangun blog yang penuh dengan kualitas, jangan memikirkan hasil dari blog. Ibarat ingin membuka usaha harus mengatur strategi agar usha dapat berjalan dengan lancar. Usaha itu dapat dilakukan dengan promosi yang baik, pelayanan yang ramah dan manajemen yang teliti. Kadang ada pengusaha hanya memikirkan pendapatan tapi tidak memikirkan pemasaran barang yang yang bisa menghasilkan pendapatan.


KONSENTRASI
Memilih nice konten memang perlu di jadikan faktor utama sebelum membangun blog, dengan konten yang tepat tepat penulis lebih enjoy dibandingkan membagun blog gado-gado. Konsentrasi terhadap satu konten dulu, jangan terlalu memaksa untuk membangun banyak blog alhasil konsentrasi akan pudar seiring berjalannya waktu.

INTROPEKSI
Mencari inspirasi untuk diluapkan di compose perlu sekali, blog pasti dengan berkaitan dengan tulis menulis, usahakan setiap hari menulis agar lebih cepat terindek di mesin pencarian google. Jangan malas menulis ketika blog sepi pengunjung, intropeksi mengapa masalah tersebut menghinggapi di blog kita. Maksimalkan blog dari fasilitas yang telah diberikan oleh om google seperti webmaster google dan google analytic.

TOS
Jauhi larangan keras sebelum membangun blog, google telah memberikan term of servise kepada penulis agar selalu menaatinya. Apabila kita melanggar pasti google tidak segan segan untuk menangguhkan blog bahkan menghapus secara permanen.

HASIL JERIH PAYAH
Apabila langkah diatas sudah di implementasikan alhamdulillah pengunjung organik semakin hari semakin meningkat kita tinggal membuat sebuah sawah yaitu google adsense. Dengan adsense kita akan mendapatkan hasil dari jerih payah dari kita sendiri, bangganya lagi sekian lama berbulan-bula fokus akhirnya diterima oleh google ansense.

Intinya sebelum mebuat blog jangan memikirkan materi dari blog tersebut, pikirkan pengunjung organik untuk mendapatkan rezqi yang baroqah. Jangan beranggapan bermain blog dan adsense itu mudah, apalagi judu yang muluk muluk seperti Hasil 15 Juta untuk Blogger Pemula,terima kasih



Thus the article Hasil 15 Juta Per Bulan untuk Blogger Pemula

That's an article Hasil 15 Juta Per Bulan untuk Blogger Pemula This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Hasil 15 Juta Per Bulan untuk Blogger Pemula with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2017/01/hasil-15-juta-per-bulan-untuk-blogger.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon