Tuesday, December 22, 2015

Pembayaran Adsense Telah Dikirim

Pembayaran Adsense Telah Dikirim - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Pembayaran Adsense Telah Dikirim , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Adsense, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Pembayaran Adsense Telah Dikirim
links : Pembayaran Adsense Telah Dikirim

Read also


Pembayaran Adsense Telah Dikirim

Alhamdulillah hamba ucap syukur kehadirat ALLAH SWT yang selalu memberi kesehatan dan rezqi kepada hamba. Tanggal 21-22 mungkin tanggal yang penuh dengan berkah dari-Nya, alhasil semua itu dari ketikan di blog. Perasaan gembira itu pasti, karena dengan keterbatasan skill saya bisa seperti sobat sobat blogger lainnya.
Klik Kiri Untuk Zoom
Aktifitas untuk mengejar penghasilan adsense terkadang lupa akan tugas sebagai kepala rumah tangga, malam harusnya tidur sama istri malah selingkuh dengan komputer, siang harusnya dengan anak - anak malah bengong lagi di depan komputer. Tapi alhamdulillah, istri saya tercinta selalu menyuport dari belakang, katanya tidak apa apa, bisa nambahin kas keluarga dan bayar abonemen internet.

Email pembaharuan biasanya dikirim tanggal 21 sekitar jam 12 malam hingga jam 03 pagi. Inti dari email tersebut pembayaran adsense sudah dkirim, untuk lebih detailnya silahkan cek di dashborad adsense. Didalam dashboard adsense di bagian pembayaran atas baris kedua ada tuliasan :

Pembayaran otomatis sedang berjalan: Western Union sebesar $***,**
Klik Kiri Untuk Zoom
Tunggu beberapa jam pasti akan keluar tulisan biru yang menyatakan bahwa pembayaran sudah bisa di ambil di Western Union. Tapi dengan tulisan biru itu kita belum bisa mengambil uang di WU, kita harus mengeklik tulisan biru untuk mendapatkan MTCN Western Union dan kita cetak sebagai bukti bahwa kita benar-benar penerima sah dari Adsense.

Dengan rezqi-Mu yang Engkau lewatkan GA semoga bisa baroqah kepada keluarga Hamba dan keluarga publisher Google Adsense semuanya. Walaupun pengahasilan sedikit tetapi sangat nikmat untuk disyukuri. Salam Blogger dari Blogging Katrok cah Klaten Bersinar



Thus the article Pembayaran Adsense Telah Dikirim

That's an article Pembayaran Adsense Telah Dikirim This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Pembayaran Adsense Telah Dikirim with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2015/12/pembayaran-adsense-telah-dikirim.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon