Tuesday, July 17, 2018

Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ?

Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ? - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ? , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Blogger, Articles Cara Dapat uang, Articles Tutorial blog, Articles Tutorial Seo, Articles Wordpress, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ?
links : Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ?

Read also


Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ?

Hallo sahabat blogger, kali ini saya mau berbagi pengalaman saya sendiri. Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ?. Jangan heran kalau masalah penghasilan SEO saya untuk saat ini sudah mendapat posisi yang rata-rata, yakni 30 juta rupiah per bulan. wow bukan.

Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ?
Saya adalah orang kampung biasa, di kampung saya, teknologi seperti internet masih sangat awam terdengar oleh masyarakat. Hal itu merupakan sesuatu yang tidak bisa disangkal, karena boleh dikata daerah atau kampung saya tidak tersentu oleh jaringan. Yah, masih terisolasi juga dalam persoalan infrastruktur. Pokoknya kampung saya menyedihkanlah. Curhat. Hahhaha

Awal saya mengenal seo pada tahun 2016 yang lalu. Awalnya saya tinggal di warnet dan belajar blogger/ blogspot. kemudian penasaran dengan SEO yang banyak di bahas di blog-blog master SEO. Karena rasa penasaran terhadap SEO itu, akhirnya cari info-info di blog-blog untuk mempelajarinya. Hampir 3 bulan saya belajar SEO, lalu kemudian bisa menghasilkan uang dari SEO tersebut.

Pertama kali mendapatkan hasil, hanya senilai 800 ribu rupiah, dan itu sudah sangat disyukuri untuk pemula seperti itu. Kan jarang juga ya pemula mau dapat nilai segitu. Karena sudah ada hasil yang kelihatan, akhirnya beli hosting dan domain untuk migrasi ke platform wordpress. Menggunakan platfrom blogger saat itu saya mendapatkan sampai sekitar 200 juta kemudian migrasi ke platfrom wp.

Sampai saat ini penghasilan saya sudah dapat 30 juta /bulan dari jasa seo yang saya layangkan untuk banyak pihak. Tentu itu adalah salah satu kemajuan yang signifikan dari penghasilan saya selama bertekun di bidang seo. Sesekali sih melambung sampai 50 juta rupiah, itupun kalau ikut kontes seo dan menang di urutan pertama kalau gak di curangi.

Cara untuk bisa sampai 30 juta rupiah per bulan pun tentu tidaklah mudah. Banyak tantangan yang harus di lalui untuk bisa sampai pada gaji atau penghasilan sebesar itu. Saya harus bisa memahami teknik-teknik seo yang relevan dan baik untuk web yang saya kelola. Ada beberapa teknik yang bisa anda lihat disini untuk bisa mengoptimasi sebuah website : Tutorial SEO

Dengan niat dan tekad, segala sesuatunya bisa di raih dan didapatkan dengan mudah. Jangan terlalu cepat menyerah dan putus asa. Karena tekad bisa merubah segala sesuatunya.

Post : Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ?



Thus the article Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ?

That's an article Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ? This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Penghasilan SEO dari 800 Ribu hingga 30 Juta Rupiah, Bagaimana Caranya ? with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/penghasilan-seo-dari-800-ribu-hingga-30.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon