Saturday, July 28, 2018

Keuntungan dari Blog Untuk Menambah Penghasilan

Keuntungan dari Blog Untuk Menambah Penghasilan - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Keuntungan dari Blog Untuk Menambah Penghasilan , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tip Blogger, Articles Tutorial Katrok, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Keuntungan dari Blog Untuk Menambah Penghasilan
links : Keuntungan dari Blog Untuk Menambah Penghasilan

Read also


Keuntungan dari Blog Untuk Menambah Penghasilan

Blogger adalah layanan dari Google yang berfungsi sebagai diary atau catatan dalam bentuk Blog. Saya sendiri mempelajari dan menggunakan Blogger secara otodidak dengan bermodalkan buku untuk membangun beberapa Blog. Mungkin karena keuletan dan semangat pantang mundur adalah tips jitu agar bisa bermain dengan Blogger.

Lebih detailnya silahkan baca sejarah dari Blogger
Ada beberapa hal kelebihan dari Blogger yang wajib kita ketahui, setidaknya dari kelebihan tersebut bisa menjadi referensi khusus untuk melangkan membangun Blog pribadi maupun Blog informatif.
GRATIS !
Blogger dengan sub domain Blogspot merupakan platform gratis yang disediakan oleh Google, kita bisa membagun sebuah Blog tanpa syarat menggunakan akun premium.

Menggunakan Blogspot secara otomatis kita mendapatkan hosting gratis. Kita tahu sendiri, sewa hosting perlu mengeluarkan nominal lebih. Untuk sewa hosting dengan kapasitas 250MB harus mengeluarkan uang sekitar Rp 240.000.00 per tahun, untuk sewa 2GB sekitar Rp 750.000.00 per tahun.

Apakah blogspot bisa dipindah ke domain pribadi? sangat bisa sekali, kita hanya register Top Level Domain untuk mendirect Blogspot ke domain yang kita beli, tanpa harus membeli Hosting.

TIDAK HARUS PANDAI BAHASA PEMROGRAMAN !
Selain gratis kita sudah disediakan template grtais dari Blogger, kita bebas mengubah tampilan sesuai dengan selera kita. Banyak sekali pilihan template gratis dari Blogger dengan varian fitur tata letak serta fitur pilihan agar responsive.


Gratis bukan hanya default template dari Blogger, banyak sekali website yang menyediakan free template dan premium template, sesuaikan dengan pilihan kita.

Berarti kita tidak harus memiliki skill bahasa pemrograman? super dan betul sekali ! tanpa skill khusus tentang ilmu pemrograman, contohnya saya pribadi. Silahkan cek didalam menu tema - edit HTML, disitulah intik dari tampilan Blogspot.

BLOG BISA MENGHASILKAN PENDAPATAN  !
Inilah salah satu keuntungan memiliki Blogspot, kita bisa menghasilkan pendapatan dari Google Adsense dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh Google. Saya tidak bisa menyebutkan mastah-mastah Blogger dengan berpenghasilan ratusan juta dalam setiap bulannya.
Langkah yang harus kita lakukan adalah membuat Blog dengan kriteria yang ditentukan oleh Google. Dengan begitu kita bisa bersaing agar bisa mendunduki dimesin pencari Google, lebih bangga lagi bisa berada di page one serp google.

Saya bukan mastah, saya hanyalah seorang Blogger Katrok dengan bermodalkan keuletan dan semangat pantang mundur ...



Thus the article Keuntungan dari Blog Untuk Menambah Penghasilan

That's an article Keuntungan dari Blog Untuk Menambah Penghasilan This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Keuntungan dari Blog Untuk Menambah Penghasilan with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/keuntungan-dari-blog-untuk-menambah.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon