Wednesday, July 4, 2018

Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google

Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Backlink, Articles Backlink Berkualitas, Articles Blogger, Articles Tutorial Seo, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google
links : Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google

Read also


Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google

Selamat malam sobat blogger, nih ada Cara Sederhana Membuat Postingan Berada di Halaman 1 Google buat kalian semua. Post merupakan salah satu bagian untuk sebuah blog, blog tanpa post ya bukan lagi blog. wkwkw. Kan gak mungkin ya kita bikin blog hanya one page ( satu page ). Kita mesti membuat sebuah post agar blog kita dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat yang mencari informasi.

Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google
Cara Sederhana Membuat Postingan Berada di Halaman 1 Google, saya tulis berdasarkan pengalaman sendiri ketika mengikuti kontes Seo. Kontes seo pada dasarnya mengharuskan kita mengoptimasi artikel yang kita tulis di postingan sendiri. Mengoptimasi artikel sendiri dan membuatnya berada di halaman 1 google. Mungkin kalian sering juga ikut kontes seo ?. Kalau sering ikut, maka post ini bisa menjadi referensi kalian ni.

Membuat postingan blog tampil di halaman 1 google merupakan suatu hal yang tidak gampang. Mengoptimasi artikel itu susah bro. Harus urus ini dan itu dulu baru bisa naik ke halaman 1 google. Kalau gak merhatiin ini itu, sudah pasti gak bakalan naik. Kebanyakan yang saya lihat, blogger di Indonesia hanya menulis saja tanpa adanya sentuhan berupa backlink ke postingan tersebut. Kan hampa kalau dalam dunia seo hanya nulis doang.. wkwkw Ada sih pengaruhnya, tapi sangat dikit. Itupun kalau kontennya berkualitas. Lah, ini kalau gak berkualitas, apa jadinya.

Nah, berikut ini Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google, semoga saja bisa agan ikuti ya :
  1. Konten yang relevan
    Seperti yang sudah saya paparkan di atas, dalam sebuah postingan, anda harus membuat post yang relevan dengan judul postingan anda. Maksudnya, judul harus di jelaskan dalam postingan. Jangan lain judul lain isi, kan gak nyambung. Jangan coba-coba tipu-tipu google ya, karena google juga pandai melihat content mana yang berkualitas dan mana yang nggak. Usahakan juga menggunakan bahasa yang m
  2. Backlink yang berkualitas
    Backlink merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi sebuah postingan blog. Saat mengoptimasi artikel backlink sangat berfungsi untuk menjadi pendongkrak artikel ke page 1 google. Hal ini sudah saya buktikan sendiri ketika sering ikut kontes seo. Tentunyaa, backlink yang berkualitas. Kalau gak tahu bedakan backlink yang berkualitas dan backlink yang tidak berkualitas silakan baca di postingan saya sebelumnya tentang Cara membedakan Backlink Berkualitas dan Backlink Abal-Abal.
  3. Share Postingan Ke Social Media
    Menge-share postingan ke sosial media merupakan salah satu langkah untuk membuat postingan tampil di halaman 1 google. Mengapa ?, sosial media seperti facebook, twitter dan google plus akan memberikan backlink tersendiri untuk postingan kamu. Selain itu, traffic kamu pasti juga akan naik, karena jika konten blog artikelmu menarik, pasti banyak yang akan baca.
  4. Submit Post ke Webmaster google
    Melakukan submit ke webmaster google untuk artikel saya rasa juga sangat penting. Submit ke websmaster google akan mempercepat post kita muncul di mesin pencarian google. Saya rasa itu perlu anda lakukan ketika anda setelah menulis di blog anda.
Nah, itu adalah Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google. Silakan praktekkan dan semoga bisa terterapkan untuk blog atau website anda. Salam Jhosseo.net



Thus the article Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google

That's an article Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Cara Sederhana Membuat Postingan Tampil di Halaman 1 Google with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/07/cara-sederhana-membuat-postingan-tampil.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon