Saturday, May 19, 2018

Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan

Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Asal Nulis, Articles Tutorial Katrok, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan
links : Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan

Read also


Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan

5 ribuan view dalam sehari mengapa pendapatan adsense tetap minim? pengin nangis. STOP! jangan menyerah! meluangkan hoby menulis sebagai investasi masa depan. Dalam otaq hanya berpikir uang dan uang, saya tanggung sampai kapan pasti enggak ada hasilnya.

Persepsi Blogger baru, menjadi publisher Adsense mendapatkan uang melimpah per bulan. Blogger baru hanya hanya termakan sugesti dari blog yang mereka baca. Positif! bisa dijadikan motivator untuk membangun sebuah Blog Pemula yang informatif. Negatif! seperti paragraf pertama, akan menyerah bila penghasilan hanya $0,08 perhari.


Uang dan Uang! pola pikir seperti ini harus dibuang jauh dari benak bila ingin berkecimpung di dunia per-Blog-kan. Sisihkan waktu untuk menulis, ibarat Blog Pemula sebagai diary pribadi, diary tersebut akan dibaca oleh pengunjung organik mapun hasil share di media sosial.

Dunia Blog sama dengan dunia real! tulisan harus terbukti keabsahanya, sumber terkait yang bisa dipertanggung jawabkan.

Uang Blog Adsense Sebagai Bonus

Bersyukur kita memiliki akun Adsense yang akan memberi bonus apabila kita benar-benar fokus. Fokus mencermati dan membaca apa yang viral saat ini, fokus membangun blog dengan konten yang menarik.

Tidak mudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki akun Adsense, rintangan proposal agar di aprove selalu dikirim saat kita mengajukan pendaftaftaran. Hal ini sebagai penyemangat setelah kita di aprove, buka malah MLEMPEM karena penghasilan $0,08 perhari.

Beruntung masih ada penghasilan, berarti konten kita diterima oleh viewier, walaupun kecil nominalnya. Itulah bonus dari hoby, daripada hoby mengeluarkan banyak uang dan tidak ada ujung pangkalnya, hanyalah memburu kesenangan semata.

Pengunjung Banyak Bukan Berarti Sukses di Dunia Adsense

Saya masih heran juga, sampai sekarang juga belum menemukan bukti bahwa pengunjung banyak akan mendapatkan klik yang sesuai dengan viewier. Asumsi saya sendiri, klik adsense suatu REZQI yang diberikan kepada kita.

Kadang 5 ribuan view perhari hanya mendapatkan $0,08 - $0,60 , anugerah lagi kadang mendapatkan di atas $1. Mungkin pengunjung bermurah hati kepada saya, dia tau Blogger Katrok seperti harus dikasihani [ guyon nggih mas ] ...
Hilangkan Asumsi Blog New Bie - Blog Pemula ! Siap Bersaing Menghadapi Teka-Teki Dunia Blogger
Misteri inilah yang membuat saya tetap semangat dan tidak MLEMPEM menghadapi pahitnya persaingan keras dunia Blogger. Positif Thinking :) besar kecil nominal pasti sebuah bonus yang diberikan kepada publisher. Setiap publisher pasti berharap dalam setiap harinya mendapatkkan klik ads yang banyak, tapi kalau kuasa-NYA berkehendak lain apa boleh buat, mungkin rezqi belum berpihak kepada kita.

Tetap optimis! hilangkan pesimis! kita bisa koq asalkan semangat tetap berkobar dalam jiwa seorang Blogger. Percaya bahwa kita memiliki TUHAN, pasti DIA akan memberi apa yang kita butuhkan selagi kita mau berusaha. Bagaimanapun rezqi itu susah ditebak, dicari kadang malah lari, kita diam kadang malah datang tanpa diduga.
ITULAH MISTERI KEHIDUPAN , PASTI BERLAKU BAGI DUNIA BLOGGER ...



Thus the article Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan

That's an article Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/05/penghasilan-blogger-pemula-view-blog.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon