Saturday, May 19, 2018

Mudah Juga Cara Riset Keyword High CPC

Mudah Juga Cara Riset Keyword High CPC - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Mudah Juga Cara Riset Keyword High CPC , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles SEO, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Mudah Juga Cara Riset Keyword High CPC
links : Mudah Juga Cara Riset Keyword High CPC

Read also


Mudah Juga Cara Riset Keyword High CPC

Faktor utama Blog apabila ingin mempunyai view membludak harus mencari kata kunci sebelum menulis artikel. Kata kunci yang menjadi topik pembahasan pastinya di cari di Serp Google, dengan begitu artikel yang kita publish berkesempatan berada di 10 besar pencarian Google.

Setiap kita menulis dikolom pencarian Google, sekitar 299.000 hasil akan muncul di halaman Google, ngeri ! persaingan begitu ketat. Para penulis Blogger pasti akan merelakan membayar untuk mendapatkan Tool Keyword berbayar, padahal harga lumayan mahal.

Selain itu, Blog yang sudah mempunyai Adsense mencari kata kunci dengan nilai CPC segedhe gajah harus jeli dalam memnulis artikel. Dengan begitu para penulis Blogger akan mendapatkan hasil yang dari jerih payah membangun Blog Idaman.

Mencari kata kunci tidak harus berbayar, sebenarnya ada Tool Gratis yang bisa kita jadikan alat untuk mencarinya. Cara instal juga mudah, yang penting peramban atau browser harus menggunakan Google Chrome atau Mossila Firefox.

Riset Keyword bisa menggunakan jasa Keyword Tool | Keywords Everywhere, gratis tidak berbayar tapi memiliki fungsi dari informasi tentang volume, CPC dan competition dari keyword tersebut.

Contohnya kita mengetik " cara riset keyword " tanpa menggunakan extensi Keywords Everywhere. Hasilnya seperti dibawah ini :

Dibawah 10 besar hasil dari kata kunci diatas, akan ada juga penelusuran yang terkait dengan " cara riset keyword " tanpa menggunakan extensi Keywords Everywhere. hasilnya dibawah ini :

Setelah menggunakan extensi Keywords Everywhere, akan terlihat volume, CPC dan competition, hasilnya seperti dibawah ini :
Setiap kata kunci memiliki nilai tersendiri, ada yang $0,00 juga ada $ 0,90. Saya sendiri tidak berani melangkah jauh untuk memberikan informasi hasil dari Keywords Everywhere, saya bukan ahli SEO. Apabila kita beruntung, artikel kita akan muncul didalam penelusuran Google, walaupun nomor urut 10 bahkan 30.

Cara memasang extensi Keywords Everywhere sangat mudah koq, disini saya tidak menjelaskan bagaiman langkah yang harus dilakukan, mengapa? sudah saya pasang :) ...

Apabila ingin menginstal extensi di atas, silahkan saja ketik " Keywords Everywhere " di halaman ektensi browser. Ikuti langkah demi langkah agar aktensi tersebut sukses terpasang di browser tercinta. Berikut URL ektensi untuk browser Google Chrome :
https://chrome.google.com/webstore/detail/keywords-everywhere-keywo/hbapdpeemoojbophdfndmlgdhppljgmp
Riset keyword pastinya harus dan wajib bila ingin sukses bermain dengan sebagai publisher Adsense, cara mencari dan tehnik search juga berbeda-beda. Tapi ingat juga, hasilnya tetap sama, yaitu mempunyai maksud artikel berada di 10 besar Serp Google.

Selamat menghadap misteri dari keyword dengan nilai CPC se-gedhe GAJAH, semoga bermanfaat dan terima kasih.



Thus the article Mudah Juga Cara Riset Keyword High CPC

That's an article Mudah Juga Cara Riset Keyword High CPC This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Mudah Juga Cara Riset Keyword High CPC with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/05/mudah-juga-cara-riset-keyword-high-cpc.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon