Friday, April 27, 2018

Vote Terbanyak ! Pilih Youtuber Atau Blogger ?

Vote Terbanyak ! Pilih Youtuber Atau Blogger ? - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Vote Terbanyak ! Pilih Youtuber Atau Blogger ? , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tip Blogger, Articles Youtuber, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Vote Terbanyak ! Pilih Youtuber Atau Blogger ?
links : Vote Terbanyak ! Pilih Youtuber Atau Blogger ?

Read also


Vote Terbanyak ! Pilih Youtuber Atau Blogger ?

Nulis lagi, sambil nonton piala UEFA Arsenal vs Atletico Madrid. Bijak menjatuhkan pilihan untuk bermain Yotube atau Blogger. Beruntung kita membuat akun Gmail, ketiga produk ini resmi milik Google.


Menekuni salah satu bahkan kedua produk Google ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh kesabaran dan proses untuk menggapai keberhasilan bersamanya. Penuh dengan rintangan, penuh dengan keputus asaan dan kejenuhan, bahkan ada juga yang berhenti di tengah perjalan dengan berbagai alasan.

BLOGGER

Blogger dituntut memiliki pengetahuan untuk dituangkan menjadi tulisan yang nantinya akan dibaca oleh pengguna internet di seluruh dunia. Dunia ? jadi harus bisa bahasa Inggris dong ? menurut saya tidak harus, Google telah menyediakan Translate untuk menerjemahkan halaman saat di baca oleh warga asing.

Selain pengetahuan, seorang Blogger harus mengerti tentang internet itu apa, internet sifatnya global yang menggunakan IP untuk mengirim dan menerima paket data. Coba Google sendiri apa itu internet :) , saya bukan ahli IT takut yen ada kesalahan.

Seorang Blogger harus dituntut untuk aktif mencari celah apa yang dicari saat ini, apa yang di cari pengunjung internet, entah itu pencaraian abadi ataupun pencaraian seumur jagung. Bisa menemukan moment tertentu untuk ditulis, dengan tujuan tulisannya bisa viral di dunia internet [bukan HOAX]

Harus tegar menghadapi kerasnya persaingan dunia Blogging ! tidak mudah menyerah ketika blog sepi pengunjung, mungkin kesalahan kita sendiri mengapa Blog sedikit pengunjung bahkan sama sekali tidak ada viewier, sedih  ...

Selain itu, kita harus tahu tentang lukisan HTML, sedikit tahu " <data:post.body/> ". Bisa mengutak-utik template gratisan, bisa mempercantik tata letak dan laen sebagainya. Paling tidak sedikit tahulah, tidak asal pakai saja.

Kebanyakan Blogger pemula [saya] sebelum dan setelah menulis pasti terbayang postingan akan ramai di baca oleh pengunjung. Setelah publish yakin dengan seyakin yakinnya artikel pasti meledak mendapatkan ratusan, dengan alasan artikelnya bagus dengan tata-bahasa yang yang cakep pula.

Tapi semuanya bertolak belakang ! satu hari , satu minggu, satu bulan, dua dan tiga bulan, pengunjung di statistik hanya 30 biji, lucu juga ya   ? Inilah tantangan menjadi seorang Blogger, semuanya membutuhkan proses yang panjang, kecuali kita punya modal ! serahkan ke ahlinya.

YOUTUBER

Menjadi youtuber Asli bukan karbitan sebenarnya sama juga dengan seorang penulis Blogger, rintangan juga berat sekali apalagi peraturan baru dari Youtube akan meluluh lantakkan semagat Youtuber baru.

Seorang Youtuber harus dituntut bisa membuat video untuk dipamerkan di channelnya, video yang bagus dengan skenario yang terarah. Sutradara? iya kita menjadi sutradara yang akan memberikan suatu video cerita kepada pengujung Youtube.

Modal lebih besar dibandingkan dengan menulis artikel. Youtuber harus memiliki kuota melimpah serta peralatan yang bagus untuk mendukung kretifitas dibidangnya.
  • Kamera DSLR atau handycam
  • Komputer High End !merender video kualitas High-Definition.
  • Paket internet yang stabil untuk upload video hanya sekejab mata
  • Peralatan lain seputar video
Contohnya tool kamera DSLR, harga Nikon D3200 2nd sekitar Rp 3.400.000 dengan kit standar, upgrade lensa biar video bokeh harus merogoh kocek lagi, contoh tamron 18 - 200 2nd sekitar Rp 1.500.000. Murah bagi yang mampu, saya ? kemaren hutang di BKK di kecamatan saya , lucu juga   ...

Itu baru pendukung untuk pengambilan video, belum komputer dengan hardware diatas rata-rata ! belum abonemen internet bulanan ! belum rokonya [semoga Anda tidak merokok] , belum embuhnya ! Coba baca artikel saya sebelumnya " Cara Memenuhi Syarat Baru Monetisasi Youtube " sebagai penyemangat !

KESIMPULAN :
Dari pilihan diatas, saya menyimpulkan sesuai dengan pengalaman ketika bermain dengan Blogger dan Youtube.

BLOGGER
  • Skill sesuai dengan ilmu dan pengetahuan penulis
  • Tidak putus asa dengan semangat jiwa patriotisme dan nasionalisme Blogger agar tidak mudah menyerah karena Blog krisis pengunjung
  • Rajin Update artikel sehari sekali [Full Time Blogger] , 3 hari sekali atau 1 minggu sekali.
  • Mencari kesalahan dari kegagalan mengapa Blog sepi, inilah awal dari keberhasilan seorang Blogger
  • Hindari Copy Paste!
  • Optimis tinggi, mengapa kita tidak bisa?
YOUTUBER
  • Konten yang beda dengan channel lainnya
  • Jangan re-upload ! pengunjung pasti males, unlike bahkan report ke youtube.
  • Bisa menciptakan inspirasi apa yang kita bisa!
  • Tidak malu menghadapi GANASNYA kamera
  • Buatlah video dengan kualitas HD, juga memilki pesan yang mendidik
  • Fokus 1 channel agar bisa konsentrasi membangun dan membuat video yang berkualitas
Mungkin itu saja kesimpulan pilihan dari Blogger dan Youtuber, pengalaman kita berbeda-beda, semoga saja bisa menjadi penyemangat bagi kita, Blogger Pemula dan Youtuber Pemula ...



Thus the article Vote Terbanyak ! Pilih Youtuber Atau Blogger ?

That's an article Vote Terbanyak ! Pilih Youtuber Atau Blogger ? This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Vote Terbanyak ! Pilih Youtuber Atau Blogger ? with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/04/vote-terbanyak-pilih-youtuber-atau.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon