Friday, April 6, 2018

Ternak Channel Youtube ! Amankah ?

Ternak Channel Youtube ! Amankah ? - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Ternak Channel Youtube ! Amankah ? , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Adsense, Articles Youtuber, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Ternak Channel Youtube ! Amankah ?
links : Ternak Channel Youtube ! Amankah ?

Read also


Ternak Channel Youtube ! Amankah ?

Banyak cara instan untuk meningkatkan pendapatan adsense dengan cepat , salah satunya dengan cara ternak channel youtube. Cara ini sangat bisa meningkatkan pendapatan adsense dalam setiap harinya, syaratnya channel yotube harus rame traffiknya.

Coba dibayangkan saya, semisal kita mempunyai 20 channel youtube, kebetulan dengan keajaiban semesta, dilalah tidak disangka ke 20 channel meledak traffiknya. Pasti kita bakal gajian dari ads setiap bulannya, gimana ? manteb bukan ternak channel youtube begitu menjanjikan ...


Akumulasi pendapatan per-channel yang membuat pundi-pundi dollar dalam sehari. Jika ingin menraup dollar silahkan ternak channe youtube.

Per channel dalam sehari dapat $ 0.68
$ 0.68 X 20 channel = $ 13.6
$ 13.6 X 30 = $ 408
$ 408 X Rp 13.000 = Rp 5.304.000

Dalam sebulan kita bisa gajian Rp 5.304.000 dan bisa untuk angsuran Honda Brio, gurih banget pendapatan dari ternak channel youtube.

Tapi semua semua ada imbasnya, saya jamin channel tidak akan awet, suatu saat akan tumbang satu per satu. Mungkin haus akan $ akan menghalalkan segala cara, entah itu menggoreng video dan merekam acara tivi.

Pengalaman saya, mending memeiliki satu channel yang benar-benar bisa dinikmati sesuai dengan apa yang kita bisa. Beruntung saya masih diberi kesempatan untuk mengelola satu channel yang dulunya sebagai awal mula bermain youtube.

Satu per satu channel tumbang, bahkan channel utama juga tumbang. Saya banding, Ahamdulillah channel utama dikembalikan ke tangan saya.


Sejak saat itu saya berpikir, ternyata bermain youtube sama seperti kerja beneran, harus benar-benar terencana dan tidak asal-asalan. Resiko yang seperti diatas, channel saya jamin 99% akan tumbang karena ke egoisan dan kehausan akan $.

Dari musibah badai suspend akhirnya saya bergerak hati, apa yang saya bisa harus saya realisasikan ke channel youtube, dan ....

Alhamdulillah, channel disukai oleh pengunjung dengan menekan tombol subcribe ke channel saya yang tidak ada artinya bagi mereka ...



Thus the article Ternak Channel Youtube ! Amankah ?

That's an article Ternak Channel Youtube ! Amankah ? This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Ternak Channel Youtube ! Amankah ? with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/04/ternak-channel-youtube-amankah.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon