Thursday, April 19, 2018

Aplikasi Follower Instagram Ini Dibilang Paling SCAM Sepanjang Tahun 2018

Aplikasi Follower Instagram Ini Dibilang Paling SCAM Sepanjang Tahun 2018 - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Aplikasi Follower Instagram Ini Dibilang Paling SCAM Sepanjang Tahun 2018 , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Aplikasi, Articles Serba-Serbi, Articles Social Media, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Aplikasi Follower Instagram Ini Dibilang Paling SCAM Sepanjang Tahun 2018
links : Aplikasi Follower Instagram Ini Dibilang Paling SCAM Sepanjang Tahun 2018

Read also


Aplikasi Follower Instagram Ini Dibilang Paling SCAM Sepanjang Tahun 2018



Siapa yang gak kenal dengan Instagram, salah satu social media yang paling hits selain Facebook di jaman sekarang. ya Instagram adalah salah satu Flatfrom berbasis canggih banyak terdapat fitur fitur menarik untuk mengupload Foto, Video, dan juga Konten LIVE seperti aplikasi Bigo. Media social ini di gemari oleh semua kalangan terutama muda mudi, mereka saling berlomba-loba untuk jadi terkenal/hits lewat Instagram. bahkan tidak jarang banyak instagramers yang sukses menjadi artis terkenal. Disini saya bukan mau menjelaskan Bagaimana Cara Menjadi Terkenal Lewat Instagram , melainkan membahas tentang sebuah aplikasi penyedia jasa followers instans untuk Instagram yang mungkin paling banyak di bully oleh penggunanya karena dituduh sebagai SCAM atau Penipu. 

Aplikasi Follower Instagram

Bagaimana tidak, setelah terinstals dan akan digunakan aplikasi tersebut hanya berisi konten yang tidak jelas, Not Working dan ngaco menurut saya ( pengalaman pribadi :D ) bisa dibilang si pemilik aplikasi tersebut hanya ingin meraup untung saja karena konten aplikasi tidak sesuai dengan kenyataan atau dalam deskripsi yang tertera di aplikasi tersebut.

Dari beribu-ribu komentar mungkin hanya berisi bully'an atau cacian dari para anggota yang sudah kecewa setelah memakai jasa aplikasi tersebut, isinya mungkin kalau di terjemahkan seperti ini "aplikasi samp*h, tidak bisa digunakan, dasar penipu, jangan download aplikasi ini penipu, tidak bisa dipakai, pembohong, lebih baik uninstals saja aplikasi ini sangat buruk sekali, bla bla bla" mungkin kira-kira seperti itu dan masih banyak lagi komentar komentar lainnya. 



Kalau kalian pengguna Instagram atau Social Media lainnya ada beberapa tips yang mungkin bisa berguna,

  • 1. Jadilah pengguna Social Media yang baik dan menaati peraturan/hukum yang berlaku.
  • 2. Lebih baik berkreasi/kreatifitas yang sesusai dengan kenyataan daripada mengharap yang instant tapi malah kena tipu :D 
  • 3. Jangan upload Foto/Video milik orang lain kalo tidak punya izin dari pemilik. karena konten copyright/hak cipta itu sangat penting dalam kamus internet. hati-hati kebanyakan urusan hukum berpartisipasi dalam hal ini.
  • 4. Kalo mau dikenal banyak orang ya berbuat hal yang baik dan ramah saja, itu juga sudah cukup.
  • 5. Biasa nya penggemar/pengikut itu suka dengan hal-hal yang menarik, jadi asikin dulu aja hidup lu sob!
Jadi inti dari pembicaraan ini adalah bukan mau ikut-ikutan ngebully atau ngejudge si pemilik aplikasi itu, tapi hanya ingin sekedar memberi sedikit informasi tentang rugi nya menggunakan sebuah aplikasi yang dianggap Scam apalagi jika sudah ada transaksi pembelian di dalam aplikasi tersebut.. wah kan sayang banget tuh sob uang nya mending dipake traktir baso aja ya :D

Itulah beberapa tips tentang Aplikasi Follower Instagram Ini Dibilang Paling SCAM Sepanjang Tahun 2018

Demikian pembahasan yang juga tidak jelas ini, semoga bisa sedikit menghilangkan kejenuhan setelah seharian beraktifitas. Keep trust pada sesuatu yang baik ya guys, karena hal yang baik akan menghadirkan sesuatu baik pula. #salamblogging



Thus the article Aplikasi Follower Instagram Ini Dibilang Paling SCAM Sepanjang Tahun 2018

That's an article Aplikasi Follower Instagram Ini Dibilang Paling SCAM Sepanjang Tahun 2018 This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Aplikasi Follower Instagram Ini Dibilang Paling SCAM Sepanjang Tahun 2018 with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/04/aplikasi-follower-instagram-ini.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon