Thursday, February 8, 2018

Riset Kata Kunci: Bedanya Google Adwords dan Bing

Riset Kata Kunci: Bedanya Google Adwords dan Bing - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Riset Kata Kunci: Bedanya Google Adwords dan Bing , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Seo Tips & Tricks, Articles Tips Seo, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Riset Kata Kunci: Bedanya Google Adwords dan Bing
links : Riset Kata Kunci: Bedanya Google Adwords dan Bing

Read also


Riset Kata Kunci: Bedanya Google Adwords dan Bing

Perbedaan riset kata kunci antara Google Adwords Keywords Planner dan Bing Keywords Research

Jika paham tentang SEO pastilah paham korelasinya dengan riset kata kunci. Pemahaman tentang SEO dapat mengantarkan laman situs Anda ke posisi di mana para petualang internet dengan mudah menemukannya. Riset kata kunci akan membantu prediksi jumlah atau banyaknya kunjungan ke sebuah laman melalui kemunculan atau popularitasnya dalam penelusuran kata atau frase kunci.

Walau begitu, tak selamanya kemunculan kata atau frase kunci dan popularitas dalam penelusuran yang ditunjukkan keywords research tool seiring dengan jumlah kunjungan ke laman situs Anda atau bahkan prediksinya sama sekali tidak sesuai.

Faktanya, pada beberapa alat yang digunakan untuk meriset kata kunci juga tidak menunjukkan kesamaan angka sehubungan dengan prediksi popularitas atau kemunculan kata kunci yang sama dalam penelusuran. Contohnya saja Google Adwords Keyword Planner dan Bing Keywords Research.

Perbedaan keduannya terkait prediksi popularitas atau prediksi kemunculan beberapa kata kunci yang sama dalam penelusuran menunjukan perbedaan angka yang cukup mengejutkan. Berikut data perbandingannya:

Penelusuran popularitas kata kunci menurut Google Adwords Keyword Planner

Penelusuran popularitas kata kunci menurut Google Adwords Keywords Planner

Popularitas kata kunci yang sama menurut Bing Keywords Research

Popularitas kata kunci menurut Bing keywords research

Dari perbandingan tersebut kita bisa melihat bahwa beberapa kata kunci yang sama memiliki tren pencarian dengan jumlah tertentu dalam kolom riset kata kunci. Bertolak belakang dengan hal tersebut, beberapa kata kunci yang sama pula menunjukkan tren pencarian yang lebih sedikit bahkan tidak memiliki tren pencarian sama sekali atau nol.

Bedanya sangat jelas terlihat, tapi bagaimana itu bisa terjadi?

Tidak ada maksud untuk mendiskreditkan salah satu toolbox riset kata kunci yang digunakan untuk membandingkan jumlah tren pencarian kata atau frase kunci tertentu. Lagi pula tren pencarian bisa berubah setiap saat.

Solusi yang bisa saya sarankan adalah lakukan riset kata kunci menggunakan beberapa toolbox keywords research untuk menemukan kata kunci dengan tren pencarian yang lebih stabil.

Sebagai tambahan, selain menggunakan Google Adwords Keyword Planner dan Bing Keywords Research, Anda juga bisa menggunakan SEMrush Keyword Magic untuk membandingkan tren pencarian sebelum menentukan kata atau frase kunci yang akan digunakan.

Kesimpulan

Tiap - tiap toolbox keywords research akan menampilkan tren pencarian yang berbeda - beda dan tidak menutup kemungkinan ada pula kesamaannya atau bahkan sangat jauh berbeda. Sekarang semua tergantung bagaimana cara kita memanfaatkannya. Tetap bersyukur kita masih bisa menggunakannya dengan gratis.



Thus the article Riset Kata Kunci: Bedanya Google Adwords dan Bing

That's an article Riset Kata Kunci: Bedanya Google Adwords dan Bing This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Riset Kata Kunci: Bedanya Google Adwords dan Bing with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/02/riset-kata-kunci-bedanya-google-adwords.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon