Sunday, December 11, 2016

WiFi Susah Tersambung Dengan Hotspot

WiFi Susah Tersambung Dengan Hotspot - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title WiFi Susah Tersambung Dengan Hotspot , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Internet, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : WiFi Susah Tersambung Dengan Hotspot
links : WiFi Susah Tersambung Dengan Hotspot

Read also


WiFi Susah Tersambung Dengan Hotspot

Kadang saat ada jaringan wifi id, free hotspot diperkantoran, kampus dan hotspot milik teman, WiFi laptop kita tidak tersambung dengan sukses, kita ulang berulang kali tetep saja tidak tersambung, padahal kemaren masih bisa tersambung. Kejadian tersebut mungkin wajar didalam jaringan nikrabel seperti WiFi, jaringan seluler saja kadang gak nongol-nongol tulisan 4G di samping signal HH kita, bahkan cokiees WiFi sudah menumpuk di laptop tercinta.
 Sebenarnya kasus tersebut sangat mudah untuk menanganinya, Anda beruntung sekali telah menemukan Blogging Katrok, karena postingan ini akan membahas bagaimana menangani wiifi yang tidak bisa tersambung. Oke, langkah langkah yang harus kita lakukan sebagai berikut :
Untuk Windows 10 :
  1. Pilih setting, network and internet, pilih WiFi langsung klik manage WiFi setting.
  2. Lihat dibawah Manage Known Networks.
  3. Pilih jaringan WiFi yang hidup disitu, caranya dengan mengklik Forget
  4. Klik ikon WiFi di Takbar dan sambungkan dengan memasukkan pasword WiFi hostpot yang Anda pindai.
Nah, diatas adalah cara menanagani WiFi yang susah tersambung untk windows 10, untuk windows 7 kemungkinan langkahnya sama, silahkan praktekkan sendiri, terima kasih.



Thus the article WiFi Susah Tersambung Dengan Hotspot

That's an article WiFi Susah Tersambung Dengan Hotspot This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article WiFi Susah Tersambung Dengan Hotspot with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2016/12/wifi-susah-tersambung-dengan-hotspot.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon