Sunday, October 23, 2016

Akibat Saluran Youtube Melanggar Pedoman Komunitas

Akibat Saluran Youtube Melanggar Pedoman Komunitas - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Akibat Saluran Youtube Melanggar Pedoman Komunitas , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Youtuber, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Akibat Saluran Youtube Melanggar Pedoman Komunitas
links : Akibat Saluran Youtube Melanggar Pedoman Komunitas

Read also


Akibat Saluran Youtube Melanggar Pedoman Komunitas

Kami tidak meminta rasa hormat seperti yang ditujukan untuk biarawati, orang tua, dan ...
Dari kutipan diatas kita sebagai pengguna sosial media berbasis video yaitu youtube tidak minta dihormati layaknya pejabat dan sebagainya. Youtube meminta kita bisa mempertanggung jawabkan akan vidio yang dudah kita apload, dengan begitu kita harus memegang konsekuensi atas kepercayaan yang diberikannya.

Akibat Saluran Youtube Melanggar Pedoman Komunitas
Sebagai pengguna yang baik kita harus taat kepada Pedoman Komunitas youtube agar saluran kita tarjauh dari strike, penonaktifan monetisasi, penghapusan saluran dan yang paling ditakuti yaitu penghentian akun adsense. Misal kita bermain curang, misal reupload dari youtube itu sendiri, saya jamin saluran suatu saat pasti akan di tangguhkan oleh Youtube.
... cari konten yang saat ini dicari ! asal veido tesebut hasil kerja keras kita ...

Apa saja yang dilarang oleh Youtube untuk penggunanya ? berikut sedikit uraian agar saluran terbebas dari Pedoman Komunitas;
  • Konten Dewasa, Youtube adalah media sosial yang bisa dinikmati untuk kalangan semua umur, jangan sampai kitamengupload video pribadi yang mempunyai unsur dewasa. Mungkin Sobat tidak kaget, ada juga yang mengapload video pribadi mereka dan di upload, tapi hal itu tidak berlangsung lama, saluran bahkan akun emailnya akan di hapus permanen.
  • Konten Kekerasan, Youtube melarang agar pengguna tidak mengupload video kekerasan, seperti perkelahian yang vulgar, kecelakaan yang mengerikan dan video yang menyangkut hal kekerasan. Sebenarnya dalan Pedoman Komunitas diperbolehkan asal mempertimbangan informasi dari video yang kita upload, maksudnya pemirsa bisa tahu inti kandungan dari video tersebut.
  • Konten Hak Cipta, kita harus salalu memegang kesepakatan sebelumnya yaitu menjauhi konten yang mempunya hak cipta, jangan sampai menggunakan sebuah lagu untuk keperluan video kita atau sebaliknya. Lebih parah lagi mengupload lagu bukan hasil katya kita sendiri, melainkan karya orang lain, itu sudah melanggar Pedoman Komunitas.
  • Hindari Spam, kadang risih juga membuka video yang sedang viral saat ini dengan gambar yang tidak sesuai dengan kontennya. Nah contoh disamping merupakan konten video yang menyesatkan pengunjung salauran tersebut, kalau hal itu sampai terjadi pasti saluran tersebut akan ditangguhkan.
Semestinya kita semua berpijak kepada Pedoman Komunitas yang telah diberikan oleh Youtube, kita bebas mengupload video asalkan bermain dengan bersih agar para pengunjung bisa menilai sebuah karya video yang berbobot, semoga bermanfaat ...



Thus the article Akibat Saluran Youtube Melanggar Pedoman Komunitas

That's an article Akibat Saluran Youtube Melanggar Pedoman Komunitas This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Akibat Saluran Youtube Melanggar Pedoman Komunitas with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2016/10/akibat-saluran-youtube-melanggar.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon