Friday, November 20, 2015

Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google

Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Adsense, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google
links : Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google

Read also


Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google

Mendaftarkan Blog atau Upgrade GA Tahun 2015 tidak semudah membalikkan telapak tangan, walaupun situs atau blog itu benar-benar telah mematuhi persyaratannya namun GA menjadi menjadi misteri tersendiri bagi calon publishernya. Beruntung situs tersebut ditolak, berarti GA memberi peluang lagi buat kita untuk merefisi semua postingan yang telah terpublikasikan. Merefisi disini kita mencari kesalahan dan kekurangan setiap postingan yang perlu kita perbaiki. Jangan bergembira dulu sekali daftar langsung diterima, nanti selang beberapa jam atau hari Akun GA di banned, sedih bukan ?

... Ingat ! GA membutuhkan pengunjung organik bukan pengunjung direct jejaring sosial ...

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas email balasan dari GA yaitu Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google. GA selalu memfilter bagi blog atau situs baru yang ingin menjadi keluarganya, terlebih lagi publisher fokus dalam menargetkan peluang peluang blog di dunia maya pasti keberhasilan bisa kita genggam. Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google ? berikut ulasan dari saya ;
  1. Blog mempunyai postingan yang tidak original. Postingan ada hasil copy paste dari blog lain. Saya menjamin 110% pasti tidak akan diterima, buatlah postingan nice dari ketikan tangan kita sendiri.
  2. Blog terlalu ramai tampilannya. Jangan terlalu berlebihan dalam memodifikasi gadget di dalam tata letak, buatlah seringan mungkin agar para pengunjung merasa betah mencari info dari situs kita. Berlebihan disini kita memasang Script dari web lain yang sekiranya tidak perlu, misal like facebook, lencana dan lain lain. Ingat ! GA membutuhkan pengunjung organik bukan pengunjung direct jejaring sosial.
  3. Navigasi Blog yang jelas. Jangan sepelekan navigasi, dengan navigasi tersebut pengunjung bisa mencari seluruh postingan suatu blog. Navigasi tersebut antra lain, sitemap, recent post, arsip blog, label dan entri populer.
  4. Laman Pendukung. Agar memperjelas keabsahan dari blog harus memasang laman Privacy Policy, Disclaimer dan About Me. Laman laman tersebut memperjelas bahwa kita membangun sebuah blog tidak main main, kita benar benar serius kedepannya.
  5. Template original dari Blogger. Masalah template bisa menjadi alasan mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google. Terlebih lagi hosting kita milik Blogger, maka alangkah baiknya kita memakai template original dari Blogger, silahkan baca Mudahnya Merancang Template Blog.
  6. Umur Blog. Jangan terburu-buru mendaftarkan Blog, sabarlah sambil membuat konten yang menarik. Seperti yang sudah dijelaskan dari GA, di India dan daerah lainnya ! Blog harus berumur 6 bulan keatas. Tanda kutip tersebut menisyaratkan bahwa Indonesia juga sama dengan negara India. Dalam masa 6 bulan tersebut kita giat membuat postingan agar mendapatkan pengunjung organik dari mesin pencarian Google.
  ... Ingat ! wong pinter isih kalah karo wong bejo ...

GA bisa dijadikan solusi untuk meraup rezqi apabila kita benar-benar serius dalam mengembangkannya sebuah blog yang nice info. GA bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang aduhai dalam sehari, tapi saya sendiri belum merasakan hasilnya. Jangan berkecil hati dalam membangun sebuah blog, fokus dan telaten Insya Allah keberhasilan ada ditangan kita. Ingat ! wong pinter isih kalah karo wong bejo. orang pandai masih kalah sama orang yang mempunyai keburutungan didalam kehidupan sehari hari.



Thus the article Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google

That's an article Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Mengapa Situs Belum Memenuhi Kebijakan Google with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2015/11/mengapa-situs-belum-memenuhi-kebijakan.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon