Saturday, September 5, 2015

Mengatasi Blog dari DOT.COM ke CO.ID

Mengatasi Blog dari DOT.COM ke CO.ID - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Mengatasi Blog dari DOT.COM ke CO.ID , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Seo Tips, Articles Tips Seo, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Mengatasi Blog dari DOT.COM ke CO.ID
links : Mengatasi Blog dari DOT.COM ke CO.ID

Read also


Mengatasi Blog dari DOT.COM ke CO.ID

Cara mengatasi Peralihan Blog
Mengatasi Blog dari DOT.COM ke CO.ID - Akhir-akhir ini Google lagi membuat satu gebrakan dan itu membuat para Blogger banyak yang gelabakan karena blog mereka yang awalnya seperti contoh: http://icah-banjarmasin.blogspot.com beralih ke http://icah-banjarmasin.blogspot.co.id.Nah untuk mengatasi kalau kalian tidak suka dengan CO.ID atau masih tetap ingin mempergunakan DOT.COM kalian bisa mempergunakan Tips Cara Mengatasi Peralihan Blog dari com ke co.id yang akan saya berikan..berikut caranya:
- Kalian cari <head>
- Lalu kalian pastekan script ini tetpat dibawah code <head> tadi dan inilah scriptnya
<script type='text/javascript'> var str= window.location.href.toString(); if ((str.indexOf('.com/'))=='-1') { var str1=str.substring(str.lastIndexOf(".blogspot.")); if (str1.indexOf('/')=='-1') { var str2=str1; } else { var str2=str1.substring(0,str1.indexOf('/')+1); } window.location.href =window.location.href.toString().replace(str2,'.blogspot.com/ncr/'); } </script>

Semoga saja ini bisa membantu bagi yang tidak suka dengan peralihan blog dari com ke co.id,karena tidak sedikit para blogger yang mengeluh sebab ada adsense yang hilang terus backlink yang kembali ke nol lagi terus ada alexa rank yang kembali ke awal lagi dan lain-lain.Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel saya tetntang Mengatasi Blog dari Dot.Com ke Co.ID.



Thus the article Mengatasi Blog dari DOT.COM ke CO.ID

That's an article Mengatasi Blog dari DOT.COM ke CO.ID This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Mengatasi Blog dari DOT.COM ke CO.ID with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2015/09/mengatasi-blog-dari-dotcom-ke-coid.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon