Thursday, August 6, 2015

Upgrade Adsense Selalu Di Tolak

Upgrade Adsense Selalu Di Tolak - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Upgrade Adsense Selalu Di Tolak , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Adsense, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Upgrade Adsense Selalu Di Tolak
links : Upgrade Adsense Selalu Di Tolak

Read also


Upgrade Adsense Selalu Di Tolak

Mungkin saja belum nasib saya untuk mendapatkan adsense yang full aprove, selalu di tolak dan ditolak. Entah sudah berapa saya mendapat email balasan dari om google adsense, bila saya hitung mungkin sudah 20 an lebih.

Tapi gak apa-apalah, itulah yang menjadi tantangan agar dapet full aprove, mungkin dari pihak yang bersangkutan menguji kesabaran dan menyuruh saya agar memperbaiki situs saya. Jpg dibawah ini adalah screen dari email blasan dari google adsense yang membuat saya bersedih dan gundah gulana.


Detail dari surat tersebut mengatakan bahwa situs belum mematuhi kebijakan dari google, padahal situs itu yang memberikan akun hosted untuk saya. Selang beberapa tahun bolg saya pindah ke domain pribadi, kebetulan teman saya di sukoharjo menjedi reseller domain.

Setelah saya pindah iklan dari adsense kok tidak muncul, ternyata akun yang saya punya hanya hosted, kalau ingin iklan muncul di domain pribadi harus di ajaukan lagi, wadooouh !? naseb naseb. Singkat kata singkat cerita diantara suka dan duka, sampai saya menulis postingan ini belum diterima juga, naseb naseb.

Menurut saya diterima lewat blogspot bukan jaminan diterima dengan domain pribadi, apakah nasib saya yang kurang beruntung ? tapi saya berdo'a sehabis nulis postingan ini mendapatkan mendapatkan balasan yang bisa membuat saya tersenyum dan semoga juga tidak ada rudal klik agar akun saya dibanned dari om google.

Tapi bila hal itu terjadi, saya bisa pasrah milik abang Mansyur S, kegiatan ini hanya untuk mengisi waktu luang disaat tidak ada undangan mengamen antar RT dan RW. Dalam hati ingin kode saya pasang di blog tercinta saya, tapi pa mau dikata :( sehari hanya 5 pengunjuk mosok mau tak pasang, malu sendiri jadinya.

Buat teman-teman semua janganlah putus asa dalam mendapatkan sebuah akun adsense yang full aprrove, harus dengan ketekunan dan kesabaran. Marilah terus berusaha agar blog saya dan anda bisa masuk dihati googel adsense.

Pekerjaan nyata yang paling utama, karena dengan pekerjaan itulah yang akan membiayai kehidupan sehari hari. Pekerjaan dunia maya untuk sampingan, siapa tahu dengan sampingan bisa menjadi pekerjaan nyata.



Thus the article Upgrade Adsense Selalu Di Tolak

That's an article Upgrade Adsense Selalu Di Tolak This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Upgrade Adsense Selalu Di Tolak with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2015/08/upgrade-adsense-selalu-di-tolak.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon