Sunday, July 22, 2012

Gak suka cewe berjilbab!

Gak suka cewe berjilbab! - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Gak suka cewe berjilbab! , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Diary Depresiku, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Gak suka cewe berjilbab!
links : Gak suka cewe berjilbab!

Read also


Gak suka cewe berjilbab!

Lagi males-malesnya ngapa-ngapain malah nemu catatan gak jelas sewaktu TPB. Judulnya pernah saya jadiin status di Facebook sih, ampe banyak banget yang komen! Hahaha,

Gak suka cewe berjilbab!


Saya gak suka cewe berjilbab,
Kalau jilbabnya hanya mereka jadikan tameng kemunafikan,
Pakai jilbab hanya karena lagi trend,
Pakai jilbab tapi masih membuka aurat,
Pakai jilbab tapi penuh dengan kedustaan,
Pakai jilbab tapi keluyuran gak jelas sama cowo-cowo ampe tengah malem lebih,
Lebih-lebih pakai jilbab tapi gak bisa baca Al-Qur'an!!
Astaghfirullah...

Saya pengen cewe berjilbab memang karena hatinya,
Bukan karena paksaan atau yang lainnya,
Saya pengen cewe berjilbab walaupun hatinya belum sepenuhnya berjilbab,
tapi mau belajar untuk berjilbab,
Semoga anti-anti sekalian bukan termasuk ke dalam golongan tersebut :)

Kira-kira seperti itulah catatan saya sewaktu dulu yang sampai sekarang masih tersimpan di Handphone jadul saya. Wahh... mohon maaf banget kalau kata-katanya banyak yang salah dan banyak yang tersinggung. Saya hanyalah seorang pemuda yang tak luput dari salah dan dosa :)




Thus the article Gak suka cewe berjilbab!

That's an article Gak suka cewe berjilbab! This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Gak suka cewe berjilbab! with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2012/07/gak-suka-cewe-berjilbab.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon