Tuesday, June 19, 2018

Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union

Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Adsense, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union
links : Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union

Read also


Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union

Tadi sore [ 23 - april - 2018 ] jam 14. 30 mau mengambil pembayaran adsense di Kantor Pos cabang di kecamatan saya. Ternyata kantor cabang sudah tidak bisa menerima transaksi pengambilan, terpaksa harus mengambil di Kantor Pos pusat di kota Kabupaten.

Dengan gagah gempita :) langsung saja ambil sil pengambilan kiriman dan langsung di isi sesuai dengan data akun adsense serta alamat pengirim pembayaran. Selesai langsung saya bawa ke loket dengan menyertakan photo copy data KTP saya.

Tapi pegawai mengatakan bahwa syaratnya masih kurang, harus ada syarat pendukung lainnya, misal tidak ada uang pengiriman di WU tidak bisa diterima. Haduh ! tapi tenang saja, tidak sengaja saya membawa semua syarat itu didalam tas.


Syarat pengambilan pembayaran Adsense lewat Western Union sebagai berikut :
  • Photo Copy KTP dan SIM
  • Photo Copy Kartu Keluarga sebagai pengganti SIM jika tidak memilikinya.
  • Jangan lupa bawa KTP, SIM dan KK asli untuk ditunjukkan ke pegawai Kantor Pos
Setelah menyerahkan sedua syarat di atas tinggal memberikan kode MTCN ke pagawai kantor Pos untuk diproses kelanjutannya.

Mungkin artikel ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua bilamana ingin mengambil pembayaran gai Adsense lewat Western Union.



Thus the article Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union

That's an article Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/06/syarat-pengambilan-gaji-adsense-lewat.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon