Sunday, May 13, 2018

Tips Catamsia! Cara Memotong Video Dengan Mudah

Tips Catamsia! Cara Memotong Video Dengan Mudah - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Tips Catamsia! Cara Memotong Video Dengan Mudah , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tutorial Katrok, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Tips Catamsia! Cara Memotong Video Dengan Mudah
links : Tips Catamsia! Cara Memotong Video Dengan Mudah

Read also


Tips Catamsia! Cara Memotong Video Dengan Mudah

Kembali mengulas tentang software video editor tech smith catamsia yaitu bagaimana caranya memotong video.

Kadang dalam mengambil moment ynag disimpan menjadi visual pasti ada kesalahan, entah itu objek tidak fokus dan kesalahan tidak disengaja. Apabila hasil seperti ini ikut di render maka akan mengurangi nilai dari vedio tersebut.

Sebagai editor maka kita harus jeli melihat detik, menit dan jam dari video yang kita edit. Berikut cara memotong/crop video yang di edit di software video editor tech smith catamsia :

  • Contoh disini kita sudah membuka sofware catamsia
  • Geser kursor di tab menu waktu di atas layer video, pilih video yang sekiranya tidak layak untuk dipublish

  • Pilih layer video hingga warnanya berubah menjadi biru, sebelumnya hitam karena cursor mouse mengarah ke tab menu waktu.
  • Tekan papan keyboard " S " untuk memotong / crop / cut video, pilih video yang tidak dipakai dengan menekan papan keyboard " DELETE ".
  • Lakukan langkah ini apabila masih ada video yang tidak layak publish
  • Save terlebih dahulu untuk membackup apabila ada kesalahan yang tidak disengaja
Kelebihan Tech Smith Catamsia bisa membuat layer video tanpa batas, asalkan spsifikasi laptop ataupun PC sesuai dengan minimim dari sofware Catamsia. Layer bisa untuk audio, title dan Callout sesuai kebutuhan dari konten video yang kita buat.



Thus the article Tips Catamsia! Cara Memotong Video Dengan Mudah

That's an article Tips Catamsia! Cara Memotong Video Dengan Mudah This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Tips Catamsia! Cara Memotong Video Dengan Mudah with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/05/tips-catamsia-cara-memotong-video.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon