Wednesday, May 9, 2018

Editing Video Menggunakan Software Catamsia

Editing Video Menggunakan Software Catamsia - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Editing Video Menggunakan Software Catamsia , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tutorial Katrok, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Editing Video Menggunakan Software Catamsia
links : Editing Video Menggunakan Software Catamsia

Read also


Editing Video Menggunakan Software Catamsia

Ingin terjun di dunia youtube harus mempunyai skill dalam bidang edit video. Software juga bervarian, pilihan yang sofware besar maupun kecil. Banyak sekali software editor video beredar didunia maya, tinggal kita saja yang menentukan pilihan.


Bila ingin hasil bagus silahkan saja pakai sofware video editor profesional, dengan memiliki banyak fitur dari layer video, audio, effek, transision dan fitur lainnya. Contohnya juga banyak sih, edius, sony vegas, adobe premiere, adobe after effect, pinacle dan software terbaik lainnya.


Pengalaman utak utik software editor video, beberapa sofware diatas jarang saya pakai lagi. Saya jatuh hati dengan Tech Smith Catamsia. Software simpel serta memiliki banyak layer video dan audio, untuk kejar tanyang sangat recomended banget.

Tech Smith Catamsia hanya meminta ruang hardisk sekitar 247MB, kinerja sangat maksimal dengan menghasilkan video High Definition resolusi 1080p. Untuk kejar tayang mengisi video di channel Youtube, kita bisa menggunakan software editor video Catamsia.
Catamsia telah menyediakan beberapa audio untuk dijadekan layer musik. contoh musik libary - music amity, aurin bee, bare knuckles, blues country dengan pilihan full songs, intro, long, medium dan short. Video akan lebih hidup dengan theme musik sesuai dengan konten video yang sedan kita buat.

Theme animasi juga disediakan secara gratis dengan berbagai pilihan untuk membuat intro channel youtube. elain theme animasi juga ada callout sebagai penegas video, seperti cursor, persegi empat yang bisa kita ubah. Pilihan lainnya yaitu layer blur dengan pilihan pixelate dan spotlight, biasanya untuk memblur video patroit dari layer 1 untuk dibuat video landscape.

Untuk memaksimalkan kinerja Tech Smith Catamsia harus didukung dengan komputer atau laptop diatas rata-rata. Paling tidak menggunakan proseccor intel core i3 dan sejenisnya, dengan memori RAM diatas 4GB.

Tidak disarankan untuk mengedit video menggunakan intel Atom, saat proses editing dan render mungkin jenuh menunggu, kadang windows restrat sendiri atau Tech Smith Catamsia keluar secara terpaksa.



Thus the article Editing Video Menggunakan Software Catamsia

That's an article Editing Video Menggunakan Software Catamsia This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Editing Video Menggunakan Software Catamsia with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/05/editing-video-menggunakan-software.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon