Thursday, April 12, 2018

Mikir SEO atau Lanjut Menulis Artikel ?

Mikir SEO atau Lanjut Menulis Artikel ? - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Mikir SEO atau Lanjut Menulis Artikel ? , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tip Blogger, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Mikir SEO atau Lanjut Menulis Artikel ?
links : Mikir SEO atau Lanjut Menulis Artikel ?

Read also


Mikir SEO atau Lanjut Menulis Artikel ?

Mikir SEO malah males mau nulis, mungkin banyaknya artikel tentang bagaimana memaksimalkan Blog agar SEO. Kalau di pikir, standart sebelum nulis itu harus mencari dulu kata kunci yaitu apa yang di ketik oleh pengunjung di Google.

Woles ae ! coba bayangkan saja, kita coba mencari kata kunci " tips agar SEO " :) , tunggu berapa detik saja sudah bermunculan artikel tentang artikel yang menyangkut tentang tips agar SEO.

  • cara membuat website seo friendly
  • cara membuat seo di blogspot
  • cara meningkatkan seo website
  • cara seo blog
  • cara menggunakan seo
  • seo website gratis
  • cara melakukan seo
  • cara membuat blog menjadi

Apabila kita teruskan menulis artikel tentang kata kunci di atas pasti kita harus harus berani menanggung resiko, resiko bisa kalah dan mengalahkan artikel yang menyangkut kata kunci tersebut. Bila berhasil pasti akan masuk ke 10 besar pencarian kata kunci Tips Agar SEO dan bila kalah nyugsep tidak ada perkembangan.

Menurut artikel terkait, kata SEO itu bisa menyangkut artikel lainnya, contohnya seperti bullet list diatas. Masih berani ? saya sih tidak menanggung akan berhasil, bukannya pesimis tapi tidak mungkinlah artikel saya bisa mengalahkan artikel pendahulu yang terlanjur tenar.

Sekarang saya memilih membuat artikel yang berbeda walaupun intinya sama, yaitu memaksimalkan agar SEO. Sebagai Blogger musuh utama adalah males untuk menulis ketika Blog sepi pengunjung bahkan tidak ada pengunjung sama sekali.

Efek lain menulis tidak terkoordinasi dengan kata kunci, mungkin BPK nilainya sangat kecil jika blog sudah diterima oleh Google Adsense. Nilai BPK inilah menjadi tolak ukur pendapatan kita sebagai seorang blogger dalam setiap bulannya.

Percuma menulis sampai tangan keriting tapi sama sekali tidak muncul di Serp Google, nangis dong :) ... Saya sendiri nulis sesuai dengan ukuran skill, kata kunci hanya sebagi penyemangat semoga artikel yang sudah saya publish bisa masuk ke Serp Google.

Rajin nulis ! yuk kita start awal untuk menulis sesuai dengan pengetahuan, tidak memaksakan diri agar bisa sama dengan blog teman-teman Blogger. Dengan rajin menulis sesuai dengan inspirasi kita kemungkinan bisa masuk ke mesin penelusuran Google.



Thus the article Mikir SEO atau Lanjut Menulis Artikel ?

That's an article Mikir SEO atau Lanjut Menulis Artikel ? This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Mikir SEO atau Lanjut Menulis Artikel ? with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/04/mikir-seo-atau-lanjut-menulis-artikel.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon