Friday, April 13, 2018

Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google

Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tip Blogger, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google
links : Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google

Read also


Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google

Sayang seribu sayang apabila blog di acuhkan oleh serp Google, alhasih setiap mempublikasikan artikel tidak masuk ke sanbox Google. Hal ini harus diwaspadai untuk keberlangsungan kedepan blog yang ingin kita bangun.

Blog yang diacuhkan oleh Google kemungkinan kita tidak memaksimalkan bog itu sendiri. Sekali publish dibiarkan tidak melakukan rahasia besar agar setiap artikel ter-index oleh Google.

Sebagai contoh kita membuat produk pakaian yang harus pasarkan agar dikenal oleh masyarakat. Apabila hanya membuat tanpa pemasaran dan manajemen yang baik hasilnya produk pakaian juga tidak dikelanal oleh masyarakat. Apa jawabanya ? yang kita lakukan memasarkan serta memanajemen setiap membuat pakaian agar produk bisa terkenal.


Langkah Blog Agar Masuk di Serp Google

Untuk memaksimalkan Blog agar terpantau kita harus melakukan beberapa langkah yang telah disediakan oleh Google. Google Webmaster adalah tempat untuk memaksimalkan blog, disiniliah tematnya memantau aktifitas blog dari tempalte, artikel yang ter-index oleh serp Google dan ppilihan lainnya.

Baca Artikel Berikut :
Algoritma Google selalu berubah ubah, dulunya kata kunci ' Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google ' diduduki oleh blog A mungkin di tahun depan bisa diduduki blog  C dan blog lainnya. hal ini merupakan kesempatan bagus oleh kita , yaitu untuk mengambil kesempatan agar blog bisa masuk di 10 besar pencarian Google.

Tahu sendiri, peraturan baru yang ditetapkan oleh Youtube merubah pandangan youtuber baru, mereka banyak yang bermigrasi ke Blog untuk mendapatkan pundi-pundi dollar dari Adsense. Apa yang terjadi ? persaingan semain ketat, apabila kita kalah dalam mengambil moment pasti kedepan juga akan kalah segalanya.

Hindari Copy Paste !

Untuk menghindari blog di acuhkan, terkena pinalti bahkan di hapus permanen oleh Google ada beberapa hal yang harus kita hindari. Google tidak main-main dengan larangan ini, apalagi kita ikut program Adsense ! harus ektra hati-hati agar tetap langgeng.

Hindari Copy Paste ! Google tidak senang bahkan muak dengan blog Copy Paste.  Dengan melakukan Ctrl+C dan Ctrl+V ke compose Blogger dalam hitungan detik artikel sudah jadi tanpa mikir sedikitpun.

Selain Google, sesama penulis Blog juga membenci dan muak dengan tingkah laku blog copy paste. So ! mereka akan melaporkan hal tersebut ! apa yang terjadi ? artikel copy paste di hapus ! bahkan Blog juga di hapus !

Baca Artikel Berikut :
Patuhi TOS Google, jangan lakukan hal yang bodoh membeberkan sofware non freeware, software itu mempunyai privacy sendiri. Sebelum men-share ulang silahkan contact person agar mempunyai legalitas dari produsen sofware. Hak cipta itu mencakup karya cipta yang dilindungi, ketika kita melanggar hak cipta orang lain pasti akan menjadi boomerang kepada kita, Blog.

Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google adalah impian kita sebagai penulis Blogger, bukan itu saja! mungkin penulis selain Blogger.



Thus the article Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google

That's an article Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Menghindari Blog di Acuhkan Oleh Google with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2018/04/menghindari-blog-di-acuhkan-oleh-google.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon