Monday, January 11, 2016

Resiko Adsense Lebih Dari Satu

Resiko Adsense Lebih Dari Satu - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Resiko Adsense Lebih Dari Satu , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Adsense, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Resiko Adsense Lebih Dari Satu
links : Resiko Adsense Lebih Dari Satu

Read also


Resiko Adsense Lebih Dari Satu


Resiko Adsense Lebih Dari Satu - Blogging Katrok.  Mungkin ada juga teman teman yang mempunyai Akun adsense lebih dari satu, dalihnya untuk jaga-jaga apabila adsense satunya kena banned. Ada juga yang  berdalih penghasilan bertambah karena mempunyai akun adsense dua. Saya berpendapat akun adsense lebih baik satu saja, misal ada yang nekad membuat 2 atau lebih itu hak si empunya.

Konsekuensi mempunyai akun lebih dari satu bisa berakibat fatal kepada publisher sendiri. jangan anggap remeh masalah yang kecil tersebut, lama kelamaan pasti akan terungkap juga dan itu terjadi, selamanya kita tidak dapat mempunyai akun GA.

GA memberikan kebebasan penuh kepada publishernya untuk menempatkan script iklan di blog atau web pribadi yang penting blog tersebut tidak melanggar peraturan yang diberikan oleh GA. Berarti 1 akun bisa digunakan lebih dari satu blog bahkan ratusan blog tanpa mendaftar ulang lagi, atau lihat postingan saya cara mengkaitkan blog ke adsense.

Jangan ambil resiko yang akan membunuh harapan kita mendapatkan pundi-pundi $ dari Adsense. 1 Akun saja bisa earning tiap bulan kalau kita bisa mengoptimalkan Blog kita agar mendapatkan pengunjung yang banyak dalam setiap harinya. Harapan publisher pengunjung mau mengklik Ads tapi tidak ada unsur paksaan, artinya pengunjung benar mengklik dengan tujuan ingin tahu konten Ads tersebut.

Kesimpulan dari saya resiko mempunyai GA lebih dari satu akan berdampak negatip buat kita sendiri, karena 1 akun bisa dipasang ratusan blog. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Support Google untuk lebih jelasnya. Ingat peribahasa dibawah ini  !
Sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga
Sepandai pandainya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga



Thus the article Resiko Adsense Lebih Dari Satu

That's an article Resiko Adsense Lebih Dari Satu This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Resiko Adsense Lebih Dari Satu with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2016/01/resiko-adsense-lebih-dari-satu.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon