Saturday, March 7, 2015

Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO

Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tip Blogger, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO
links : Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO

Read also


Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO

Jumpa lagi Teman, akhirnya dimalam hening aku sendiri, meratapi nasib yang datang secara mendandak. Lapar tak tertahankan, akhirnya masak mie instan yang masih tersisa di dalam kitcen set rumahku. lho malah mengojahkan Kuliner ....

Sitemap sangat dibutuhkan pengunjung blog, mengapa ? karena dengan Sitemap maka pengunjung akan tahu lebih detail Label dari artikel yang kita luapkan dalam blog kita tersayang. Jadi Sitemap mempunyai peranan yang sangat dominan didalam blog kita semua.

Sitemap juga bisa diartikan sebagai peta situs dalam blog. Ibaratnya sebuah rumah sakit, sebelum menjenguk kerabat, teman dan lain-lain pasti kita melihat dulu daftar pasien yang terpampang dirumah sakit tersebut. Didalam sekolah pasti ada daftar dari murid yang terdaftar dalam sekolah tersebut. Blog seharusnya dipasang Sitemap agar pengunjung akan tahu apa artikel yang ada didalam blog kita.

Okelah teman-teman semua, tibalah saya akan memberikan Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO, silahkan simak dan pahami ya :

1. Pasti masuk ke Blogger
2. Pilih laman => laman baru => silahkan beri nama "Sitemap"  dan copy kode dibawah ini lantas paste di halaman sitemap, ingat pilih penulisan model HTML bukan compose :
<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<script src="http://me-sitemap.googlecode.com/files/mysitemap.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://bloggingkatrok.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>
3. Publikasikan dan selesa, penampakan Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO sperti dibawah ini

Script di atas silahkan saja dipasang didaftar menu, pages, dan tempat yang strategis lainnya.



Thus the article Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO

That's an article Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Tips Mudah Membuat Sitemap Full SEO with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2015/03/tips-mudah-membuat-sitemap-full-seo.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon