Saturday, March 7, 2015

Membuat Komentar Dengan Link

Membuat Komentar Dengan Link - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Membuat Komentar Dengan Link , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tip Blogger, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Membuat Komentar Dengan Link
links : Membuat Komentar Dengan Link

Read also


Membuat Komentar Dengan Link

Komentar sangat dibutuhkan untuk menjalin persaudaraan antar Blogger, dengan kita menulis komentar di blog teman-teman maka kita blog kita juga dikenal oleh para blogger lainnya. Istilah kerenya juga disebut Blogwalking, silahkan diterjemahkan sendiri heheheh ...

Nah disini saya akan memeberika script bagaimana kita meninggalkantulisan komentar di blog lain dengan menyertakan Link alamat blog kita. Yang pasti kita jangan menyepam dengan tulisan yang tidak berguna, karena reputasi kita akan buruk di mata blogger-blogger lainnya, paham ?

Ok teman, tibalah saatnya saya memberikan trik yang tidak begitu berharga buat teman-teman, tapi setidaknya bisa menjadi pengetahuan yang sangat keciiiiiil sekali, mungkin sekecil tengu dalam istilah jawa - nya.

Silahkan lihat kode dibawah ini :

<a href="http://bloggingkatrok.blogspot.com/">Anchor Text</a>
Untuk warna merah alamat blog Anda, dan warna biru adalah link tulisan komentar pada Blog kita, sebagai contoh dibawah ini;

Ok Guy's , Artikel yang sangat <a href="http://bloggingkatrok.blogspot.com/">Membantu </a> sekali.

Untuk warna kuning adalah komentar kita, merah Link dari warna Biru ( alamat Blog kita ),Bila komentar sudah dipublish akan terlihat seperti ini :


Mudah bukan teman? gampang bukan teman ? semoga artikel yang saya tulis pendak gludug bisa berguna bagi teman-teman semua.



Thus the article Membuat Komentar Dengan Link

That's an article Membuat Komentar Dengan Link This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Membuat Komentar Dengan Link with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2015/03/membuat-komentar-dengan-link.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon