Tuesday, January 6, 2015

Factory Reset Android

Factory Reset Android - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Factory Reset Android , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Factory Reset Android
links : Factory Reset Android

Read also


Factory Reset Android

Lupa sandi dan email android ? lantas lupa juga pola yang telah Anda buat. Solusinya adalah dengan cara factory reset android. Factory reset itu adalah cara untuk mengembalikan software handphone/tablet android ke kondisi awal saat dikeluarkan dari pabrik pembuatnya, atau istilah para tukang service Flasher mode manual yang telah disediakan dari handpohone atau androin itu sendiri. Nah ! jika Anda mempunyai masalah lupa password/lock Pattern, layar ngeblank hitam tapi dalam keadaan on dan dapat memperbaiki firmware ROM Android yang disebabkan oleh kerusakan software.
Cara mereset tablet android bila masih bisa masuk ke Home Screen adalah ; Settings >Privacy >Factory data reset. Namun bila tablet android yang mati atau tidak mau masuk ke menu, dikarenakan lupa password, email Android atau lupa pola kunci maka untuk melakukan harus dengan factory reset yaitu menggunakan kombinasi tombol reset agar bisa masuk ke recovery.

Saya akan memberi contoh jpg Factory Reset android Anda dalam keaadan normal, hali ini anda lakukan karena Android anda bermasalah disebabkan karen banyaknya aplikasi yang tidak seimbang dengan memory Ramnya, sistem sangat lamban dalam merspon perintah yang punya android, lihat gambar dibawah ini ;
Caranya sebagai berikut ;
  1. Buka menu pengaturan
  2. Pilih Backup dan reset
  3. Pilih Factory data reset
  4. eksekusi dimulai, saitu dengan cara Reset phone.
Sebelum langkah-langkah diatas sebaiknya data penting dibackup dulu ke laptop Anda.



      Thus the article Factory Reset Android

      That's an article Factory Reset Android This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

      You are now reading the article Factory Reset Android with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2015/01/factory-reset-android.html


      Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




      EmoticonEmoticon