Tuesday, January 13, 2015

Backlink dan SEO

Backlink dan SEO - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Backlink dan SEO , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tip Blogger, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Backlink dan SEO
links : Backlink dan SEO

Read also


Backlink dan SEO

SEO ? SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization adalah suatu cara atau teknik yang membuat blog atau website kita berada pada posisi teratas pada mesin pencarian (Search Engine) seperti Google, Bing, dan Yahoo. Apabila kita memikirkan tentang trik SEO, pastilah melintas dipikiran kita
adalah konten atau artikel yang mumpuni. Disamping itu juga, backlink mempunyai peranan. karena dengan Baclink artikel yang kita tulis akan dapat kita sebar luaskan. maka kita akan mendapatkan pengunjung dari mana Bacling itu kita sebarkan.Nah disini saya akan memberikan trik membuat backlink :

1 .Media Sosial.
Backlink dari situs-situs media sosial adalah backlink yang paling efektif. Mengapa? karena selain membangun backlink, kita juga bisa mempromosikan situs kita ke pengguna media sosial tersebut yang makin kesini penggunanya semakin banyak. Jika kita aktif di situs media sosial dan memiliki banyak teman atau follower di media sosial tersebut tentunya akan sangat mudah membuat situs kita menjadi populer. Beberapa situs media social : Twitter.com, Facebook.com, plus.google.com, pinterest.com dan lain-lain.

2. Social Bookmarking
Gagasan pertama saat dikembangkannya situs social bookmarking agar memudahkan user menyimpan atau bookmark link atau url agar mudah dicari ketika ingin membukanya kembali. Namun pada perkembangannya, situs social bookmarking juga dimanfaatkan oleh para pelaku SEO karena mesin pencari seperti google juga menjelajahi situs social bookmarking dan ini pasti mempengaruhi pencarian di search engine. Beberapa situs social bookmarking indonesia : lintas.me, socialbookmark-indonesia.com, bersosbok.com, senditq.com, melintas.net dan lain-lain.

3. Blogwalking
Kita juga harus sering-sering meninggalkan komentar ke blog atau situs lainnya, agar blog kita dapat dikenal oleh mereka juga. janganlah enggan untuk berkomentar. asalkan komentar kita yang positip, jagan mengandung unsur-unsur yang merugikan kita sendiri. Keuntungan dari blogwalking adalah kita bisa mendapatkan kunjungan dari pemilik blog tersebut dan juga kemungkinan besar para pengunjung blog tersebut juga mampir ke blog kita.

4. Forum
Saat ini banyak sekali forum-forum yang dapat kita temukan. Antara lain : kaskus.co.id, bersosial.com, dan  sebagainya. Pada forum tersebut sebelum membuat backlink kita diharuskan mendaftar, setelah mendaftar baru kita membuat postingan di forum tersebut. dalam postingan tersebut jangan lupa sertakan link aktif menuju website atau blog kita. Patuhilah dan ikuti aturan yang dibuat oleh forum tersebut agar postingan kita tidak dihapus oleh admin nya.



Thus the article Backlink dan SEO

That's an article Backlink dan SEO This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Backlink dan SEO with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2015/01/backlink-dan-seo.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon