Monday, December 10, 2012

Cara Mematikan Klik Kanan pada Mouse di Blog

Cara Mematikan Klik Kanan pada Mouse di Blog - Hello friend Panduan SEO | Panduan SEO terlengkap tuk pemula yang ingin mulai belajar SEO. Panduan gratis ini meningkatkan pengunjung ke situs anda. On this article you read this time with the title Cara Mematikan Klik Kanan pada Mouse di Blog , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tips blog, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Title : Cara Mematikan Klik Kanan pada Mouse di Blog
links : Cara Mematikan Klik Kanan pada Mouse di Blog

Read also


Cara Mematikan Klik Kanan pada Mouse di Blog

disable klik kanan pada mouse di blog
Cara Mematikan Klik Kanan pada Mouse di Blog - sering di sebut juga disable klik kanan pada mouse di blog, guna nya adalah agar konten yang ada pada blog anda tidak bisa di copy oleh orang lain, banyak para blogger baru yang belum bisa menulis dengan baik, mereka memilih untuk meng-copy artikel orang lain untuk mengisi blog mereka.

Oleh karna itu bila artikel pada blog anda tidak mau di-copy oleh para blogger yang saya sebutkan tadi, anda bisa mematikan klik kanan pada mouse di blog anda.


Ok, berikut ini adalah cara mematikan atau disable klik kanan pada mouse di blog.

  • Login ke blogger dengan ID Anda
  • Pada halaman Dashboard klik link Nama Blog Anda
  • Klik menu Layout >> Add a Gadget, pilih type gadget 'HTLM/Javasript' lalu paste kode di bawah ini ke dalam kotak Content, tidak perlu diberi title.

    <script>
    var message="Maaf, klik kanan tidak diperbolehkan!";
    ///////////////////////////////////
    function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}}
    function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}}
    if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}
    else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;}
    document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")
    </script>

  • Kemudian klik save.
  • Lalu Periksa blog Anda, cobalah untuk melakukan klik kanan mouse pada sebuah artikel, jika disable klik kanan mouse ini berhasil, ucapkan Alhamdulillah..  Baca juga tips blog lain nya



Thus the article Cara Mematikan Klik Kanan pada Mouse di Blog

That's an article Cara Mematikan Klik Kanan pada Mouse di Blog This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Do not forget to keep visiting on Panduan SEO | Blogger, Tips , Adsense, Google.

You are now reading the article Cara Mematikan Klik Kanan pada Mouse di Blog with the link address https://belajarpanduanseo.blogspot.com/2012/12/cara-mematikan-klik-kanan-pada-mouse-di.html


Do not forget to share ^_^ because sharing is caring and I'm waiting for your comment




EmoticonEmoticon